Dapat Peran Jadi Ibu - Ibu di Orang Kaya Baru, Cut Mini Sempat Kesal

Abdul Rahman Syaukani | 11 Desember 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Mini memerankan karakter Ibu dalam film Orang Kaya Baru yang rencananya akan tayang di bioskop seluruh Tanah Air mulai 24 Januari 2019 mendatang.

Dalam sesi jumpa pers di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12), Cut Mini mengaku di usianya sekarang ini tidak terlalu banyak pilihan bagi dirinya.

"Enggak ada pilihan lain selain saya harus menjadi ibu, agak kesal sih ya perannya ibu mulu. Saya penginnya jadi Raline Shah, jadi Tika. Tapi ya sudah lah," ucap Cut Mini di hadapan awak media.

Bermain dalam film Orang Kaya Baru dirasakan tidak terlalu sulit bagi Cut Mini. Sebab dia sudah pernah bermain dengan Lukman Sardi dan pernah disutradarai oleh Ody C. Harahap.

"Walaupun saya sering bekerja sama dengan Mas Lukman tapi ada Fatih, Raline, Derby. Gimana caranya menyatukan agar jadi keluarga, chemistry-nya harus dapat sebelum syuting," papar Cut Mini.

Dia merasa beruntung diperbolehkan melakukan improvisasi oleh sutradara untuk lebih memperkaya film. Cut Mini menganggap hal itu sebagai suatu keberuntungan.

"Kami dikasih kebebasan untuk improv. Selagi masih sesuai dengan jalannya cerita, masih oke lah," ucap Cut Mini.

Selain Cut Mini, film Orang Kaya Baru juga diperankan oleh Lukman Sardi, Raline Shah, Derby Romero, Fatih Unru, dan Refal Hady.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait