Ikut Main dalam Film Milly dan Mamet, Titi Kamal Ungkap Kebahagiaannya

Altov Johar | 12 Desember 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal bersyukur ikut terlibat di film Milly dan Mamet. Apalagi film ini mengangkat sisi lain dari film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang dibintanginya. Yakni kisah hubungan Milly dan Mamet.

Titi Kamal serasa bernostalgia bermain di film Milly dan Mamet. Apalagi di film ini Titi masih memerankan karakter Maura, anggota geng Cinta dimana Milly juga termasuk di dalamnya.

"Aku senang dan support Milly dan Mamet the movie ini, karena ini kan salah satu bagian dari AADC. Milly dan Mamet udah kayak keluarga sendiri," ungkap Titi Kamal di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Menurut Titi Kamal, konflik yang dihadirkan dalam film ini sangat mewakili kehidupan sehari-hari di masyarakat. Ia optimistis film ini akan mendapat sambutan positif karena memang ada di kehidupan sehari-hari.

"Konflik di sini tuh sangat relate sama kehidupan sehari hari. Jadi memang masyarakat banyak tuh kayaknya bisa menikmati film ini karena ada di kehidupan sehari-hari," katanya.

Titi berharap, AADC universe tak terhenti di kisah Milly dan Mamet. Setidaknya kehadiran AADC sendiri dapat dikenang oleh banyak orang dari berbagai kalangan, termasuk kaum milenial.

"Mudah mudahan kita bisa long last, bisa cerita tentang Milly dan Mamet atau Cintanya lagi atau Rangga. Semoga AADC universe ini bisa long last sehingga bisa terus terkenang," ucap Titi Kamal

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait