Roy Marten Ungkap Kisah di Balik Fotonya yang Sedih Memeluk Gading Marten

Altov Johar | 13 Desember 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hati kecil Roy Marten keberatan rumah tangga yang dibina Gading Marten dan Gisella Anastasia, harus berujung pada perceraian. Meski begitu, ia hanya bisa mengikuti keinginan keduanya yang sepakat untuk bercerai.

"Perasaan saya enggak penting lagi. Yang penting mereka baik-baik saja, terutama yang terbaik untuk Gempi. Terpenting mereka mendapatkan jalan yang lebih baik, kita doakan saja," ujar Roy Marten di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Sebagai anak, Gading sempat mencurahkan isi hatinya pada Roy Marten. Namun Roy enggan membeberkan apa yang diutarakan putranya itu di khalayak umum. "Ya enggak bisa saya buka di sini, yang pasti sedih lah," imbuhnya.

Perasaan hati Gading yang hancur karena perceraian pun sempat dilekatkan pada fotonya yang sedih saat memeluk Roy Marten. Disinggung tentang foto tersebut, Roy justru mengetahuinya untuk kebutuhan pameran.

"Foto itu dibuat Tompi untuk pameran sebetulnya, kira-kira dua bulan lalu. Saya tidak tahu peristiwa yang akan terjadi sekarang ini. Sepertinya Tompi sebagai sahabat Gading sudah tau, kalau saya enggak tau," ujar Roy Marten

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait