Kabar Terbaru Dirly Idol, Dikaruniai Buah Hati Berjenis Kelamin Laki - laki!

Christiya Dika Handayani | 13 Desember 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Dirly Idol membawa kabar bahagia. Istri Dirly, Nola Tyaz Handoyo melahirkan anak pertama dari pernikahan mereka pada Rabu (12/12). 

Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh Dirly lewat postingan di Instagramnya pada Kamis (13/12). Di postingannya itu, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini memperlihatkan potret buah hatinya yang tertidur nyenyak.

Di unggahan itu pula, Dirly memperkenalkan nama sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki. "Halo kaka kakaku semuaaaaaa...perkenalkan namaku ‘IMANUEL ELLIOT SOMPIE’ ak lahir tanggal 12 desember 2018..(12-12-2018)..sayangi aku ya," tulis Dirly di keterangan fotonya.

Sayangnya, sejumlah netizen tak bisa memberikan ucapan selamat pada Dirly Idol lantaran ia memilih menonaktifkan kolom komentar postingannya. Diketahui, Dirly dan Nola Tyaz Handoyo melangsungkan pernikahan pada November 2017 lalu.

Sebelum menikah dengan Nola, pemilik nama asli Dirly Dave Sompie ini ramai diberitakan pernah menikah dengan artis Celine Evangelista. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait