Rayakan Ultah ke 15, Geisha Ajak Fans Mengingap di Puncak

Altov Johar | 14 Desember 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan hari jadinya yang ke 15, grup musik Geisha akan mengajak fans setianya kumpul bersama selama dua hari di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan itu rencananya akan digelar pada 11 - 12 Januari 2019.

"Kita akan merayakan anniversary ke 15 itu ditanggal 11 dan 12 januari. Jadi kita akan mengajak fans kita nginep di puncak bareng-bareng," ujar Aan, drummer Geisha, di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Setiap tahunnya, Geisha memang kerap mengajak fans untuk berkumpul bersama. Namun biasanya, kegiatan itu dilakukan tanpa menginap dan masih terjangkau. Ide untuk menginap sendiri tercetus saat Geisha manggung di Cirebon.

"Merka masih nguber ke jakarta. Kita pikir apa kita bikin di Bandung aja sewa villa dua hari kumpul sama fans gimana. Mereka langsung oke, antusiasnya gila sih," kata Nard, si pembetot bass.

Mengingat keterbatasan tempat, Aan melanjutkan, tidak semua My Geisha dari seluruh Indonesia hadir di kegiatan tersebut. Meski begitu, mereka ingin acara ini digelar secara intimate.

"Kita kalau bikin acara ultah biasanya dirapel. Dhan, Roby, Nard dekat ultahnya. Aku sama Regins dekat sama ultah Geisha. Jadi kalau bikin acara dikumpulin aja," pungkas Aan.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait