Turut Bahagia, Ini Doa Derry Sulaiman untuk Opick dan Bebi Silvana

Altov Johar | 18 Desember 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Derry Sulaiman turut berbahagia untuk Opick dan Bebi Silvana, yang menggelar resepsi pernikahan. Doa dan harapan dihaturkan Derry untuk kedua mempelai yang kini tengah berbahagia.

"Semoga Mas Opick tambah lagi anaknya. Karena Rasulullah suka melihat umatnya banyak, maka menikah lah karena Rasulullah. Insya Allah bahagia sakinah mawaddah warrahmah, happy sampai ke surga," ujar Derry Sulaiman di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Secara pribadi Derry mengaku tak begitu mengenal Bebi Silvana. Sebab, selama ini dirinya tak pernah mau ikut campur urusan pribadi orang lain. Termasuk hubungan pribadi Opick.

"Aku enggak kenal, baru ketemu sekarang. Aku kalau ketemu orang enggak pernah tanya istrimu siapa, berapa, enggak boleh, itu aurat. Kalau sekarang enggak diundang juga enggak tau," kata Derry.

Menurut Derry, resepsi yang digelar Opick dan Bebi ini sekaligus menghindari fitnah atas hubungan mereka yang sudah sah. Apalagi jika nantinya Opick dan Bebi dikaruniai momongan.

"Pernikahan harus diumumkan biar enggak jadi fitnah. Ini untuk yang menikah diam-diam, umumkan lah, hehe. Biar enggak muncul fitnah, apalagi kalau nanti punya anak," pungkas Derry Sulaiman.

Selain Derry Sulaiman, sejumlah sahabat Opick dan Beni Silvana turut hadir di resepsi pernikahan mereka. Salah satunya Dik Doang, yang merupakan sahabat Opick.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait