2019, Dion Wiyoko Siap Hadapi Pesaing dengan Cara Ini

Abdul Rahman Syaukani | 19 Desember 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dion Wiyoko merasakan bahwa dunia hiburan memang cukup keras. Jika lengah sedikit saja, bisa-bisa tergilas oleh artis pendatang baru yang bermunculan bak jamur bak di musim hujan.

Dion Wiyoko tidak takut dengan persaingan di dunia hiburan. Dia akan menghadapi pesaingnya di 2019 mendatang dengan mengutamakan totalitas dan kualitas dalam berkarya.

"Cara mempertahankan kalau kita eksis dengan kualitas, dengan sendirinya pasti eksis. Mudah-mudahan 2019 tetap rame walaupun tahun politik," ucap Dion Wiyoko saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Dion Wiyoko juga siap menghadapi persaingan di tahun depan dengan berusaha menghindari sensasi. Dia punya keyakinan sensasi tidak akan mampu mempertahankan eksistensi di dunia perfilman tanah air, meski terkadang dapat mendongkrak popularitas.

"Itu dengan sendirinya lah mau usaha apapun pasti ada pesaing baru. Dengan banyak pesaing baru mungkin jadi motivasi untuk kita juga dengan mengutamakan prestasi ke depannya. Semakin berkarya dengan prestasi dan meminimalisir sensasi, pasti diterima sih," urai Dion Wiyoko.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait