Tasya Kamila Hamil 4 Bulan, Ngidamnya Sudah Macam - Macam

Abdul Rahman Syaukani | 19 Desember 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila kini tengah hamil 4 bulan. Minggu (16/12), Tasya menggelar acara syukuran menandai 4 bulan kehamilannya.

Tasya Kamila mengatakan, calon buah hatinya tersebut memang sudah dinanti-nanti oleh orang tua dan mertuanya.

"Kalau dari keluarga Randi, dia pengin banget segera kami punya anak. Karena ini akan jadi cucu pertama. Jadi mereka super excited," tutur Tasya Kamila saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18 /12).

Sama seperti kebanyakan wanita yang tengah hamil, Tasya Kamila oun merasakan ngidam. Uniknya dia bisa ngidam bermacam-macam jenis setiap harinya.

"Aku memang orang yang suka ngidam sesuatu. Gimana ya, setiap hari aku ngidam beda-beda. Satu hari aku pengin buah delima. Aku juga ngidam snack yang enggak ada di Indonesia. Akhirnya aku nitip sama saudara," terang Tasya Kamila.

Terlepas mau dimakan atau tidak, apa yang dia pinta harus ada. Kalau tidak Tasya Kamila bakal kepikiran terus-menerus yang membuat pikirannya terganggu."Walaupun aku juga enggak pengin, waktu itu juga harus ada. Kalau enggak ada jadi gimana ya kepikiran," ucapnya.

Tasya Kamila resmi menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 dengan mas kawin berupa uang 5.818 dolar. Yang menjadi saksi pernikahan Tasya Kamila - Randi Bachtiar ketika itu adalah Ketua Majelis Permusyaratan Rakyat (MPR RI) Zulkifli Hasan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait