Masih Belum Bertemu, Ifan Seventeen Kirim Pesan Haru di Hari Ulang Tahun Istri

Christiya Dika Handayani | 23 Desember 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen menjadi salah satu korban dalam bencana tsunami yang menerjang Selat Sunda, Sabtu (22/12). Saat itu, Ifan bersama bandnya, Seventeen tengah manggung di Tanjung Lesung, Banten.

Karena musibah ini, dua dari empat personel Seventeen dipastikan meninggal dunia dan satu orang lainnya masih dalam proses pencarian. Tak hanya itu, musibah ini pun membuat Ifan terpisah dengan istrinya, Dylan Sahara.

Terakhir didapat kabar yang menyebut Dylan telah ditemukan dalam keadaan selamat di salah satu klinik dekat lokasi kejadian. Namun Ifan Seventeen belum bertemu dengan sang istri.

"Ya Alhamdulillah semuanya sehat cuma kabarnya terakhir istriku selamat seseorang ada lihat. Cuma memang lagi istriku belum diketemuin posisinya di mana," ucap Ifan Seventeen mohon doa saat dihubungi lewat telepon, Minggu (23/12).

Rupanya dibalik kejadian nahas itu, tepat hari Minggu, 23 Desember, Dylan Sahara berulang tahun. Hal itu diketahui dari postingan Ifan Seventeen di Instagramnya.

Ifan membagikan fotonya saat memberi kecupan di bibir sang istri dengan latar menara Eiffel. Mengiringi unggahannya, pemilik nama asli Reifian Fajarsyah ini menuliskan ungkapan menyayat hati yang meminta sang istri segera kembali ke pelukannya.

"Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang @dylan_sahara," tulis Ifan Seventeen.

Sontak postingan ini pun dibanjiri doa dari netizen dan juga sejumlah rekan artis. Mereka mendoakan Dylan Sahara dapat segera ditemukan.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait