Okan Cornelius Jadi Lebih Sabar Berkat Kehadiran Lee Sachi

Altov Johar | 25 Desember 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Okan Cornelius jauh lebih berwarna dengan kehadiran Lee Sachi yang kini berstatus sebagai istrinya. Diakui Okan, sang istri yang menjadikannya pribadi yang lebih sabar.

"Ya kalau gue ngomong yang penting hidup gue, Lee yang atur. Dia mengubah gue jadi lebih sabar. Bisa menjadi lebih baik dan bisa melayani istri dan keluarga lebih baik lagi," kata Okan Cornelius di kediamannya, Senin (24/12).

Berkat istri Okan berusaha melakukan doa setiap malam. Meski terkadang Okan mengaku lalai untuk menjalaninya, dan memilij untuk tidur. Menurut Okan, imi menjadi pembelajaran agar dirinya lebih banyak bersyukur.

"Dia mengharuskan berdoa setiap malam, enggak cuma malam Natal aja. Kadang-kadang gue yang nakal, bablas tidur. Padahal bagi Lee doa malam itu sebuah keharusan. Tapi ini pembelajaran buat gue, karena gue harus lebih banyak bersyukur lagi," ucap Okan.

Lee pun merasakan hal yang sama dengan Okan. Dia merasa kehidupannya jauh lebih baik setelah menikah dengan Okan. Di sampimg itu, keduanya berusaha untuk salimg mengisi satu sama lain.

"Ya hidup aku lebih baik jadinya. Okan kan lebih disiplin, saling support ya. Kekurangan dia aku yang support, kekurangan aku dia support. Pasti aku bersyukur punya suami jauh lebih baik sih," ungkap Lee.

Sekadar informasi Okan Cornelius dan Lee Sachi menikah pada 10 Februari 2018. Momen bahagia itu digelar di Kawaasan Ancol, Jakarta Utara. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait