Lee Sachi Jadi Kado Natal Terindah Okan Cornelius Tahun Ini

Altov Johar | 25 Desember 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natal tahun ini terasa istimewa buat Okan Cornelius. Sebab ia dapat merayakannya dengan wanita tercinta yang kini menjadi istrinya, Lee Sachi. Bagi Okan, Lee sudah menjadi kado Natal terindah untuknya.

"Kalau buat gua dapet Lee aja sudah sebuah kado buat gue. Karena gua ini enggak romantis orangnya. Tapi menurut gue, bisa bersama dia setiap hari udah cukup. Gue enggak perlu barang, cukup bersama dia aja," ujar Okan Cornelius di kediamannya, Senin (24/12).

Okan merasa lengkap dengan kehadiran Lee dalam kehidupannya. Okan hanya bisa mengucap rasa syukur rumahnya serasa lebih berwarna karena adanya Lee yang mendampingi.

"Sudah lengkap, rumah ini sudah hidup kembali. Merasa bersyukur kepada Tuhan karena memberikan semua ini. Berkah Natal banget, ini istri yang amat sangat baik," ungkap Okan.

Okan juga mengaku memberikan kado Natal untuk Lee. Sayangnya, Okan enggan membeberkan apa hadiah yang diberikan kepada istri tercinta.

"Kadonya sebenarnya sudah diterima, cuma enggak perlu dikatakan ya. Gua bingung, tapi yang jelas sesuatu hal yang dia suka dan akan dinikmati sepanjang hidupnya. Enggak perlu gue sebutin," pungkas Okan Cornelius. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait