Ini Kado Istimewa Natal 2018 yang Diterima Cherly Juno

Abdul Rahman Syaukani | 26 Desember 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cherly Juno, mantan personel Cherrybelle mendapat kado Natal yang sangat istimewa di tahun ini. Kado istimewa tersebut berupa lahirnya buah cinta pertamanya dari hasil pernikahan dengan Arthur Chandra, Ryu Alexander Panjaitan. Ryu Lahir di sebuah rumah sakit di Jakarta pada 15 Agustus 2018 lalu.

Natal tahun ini merupakan Natal pertama bagi Cherly dan Arthur Chandra memiliki anak. Mereka pun merasa perayaan Natal tahun ini sangat spesial. “Iya, luar biasa ya mendapatkan hadiah natal seorang malaikat dari Tuhan. Aku kan punya anak sekarang jadi makna natal tahun ini lebih ceria lagi,” ucap Cherly kepada Tabloidbintang.com, Selasa (25/12).

Kami pun sempat melihat Ryu Alexander Panjaitan yang terlihat sangat lucu menggunakan pakaian khas Natal. Cherly merasa momen lahirnya anak pertamanya dengan perayaan Natal di tahun ini sangat bermakna dengan pesan spiritual.

“Natal itu kan tentang Yesus lahir ke dunia ini, dan tahun ini anak saya juga lahir,” kata Cherly Juno.

Dalam kesempatan itu dia juga mengatakan ada doa khusus yang dipanjatkannya di momen Natal 2018. Doa itu lebih untuk sang buah hati, Ryu Alexander Panjaitan, agar bisa tumbuh menjadi anak yang baik dan nantinya bermanfaat untuk orang banyak.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait