Ramalan 2019 Suhu Naga Menyebut Soal Ketamakan Manusia yang Makin Menjadi

Abdul Rahman Syaukani | 26 Desember 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Suhu Naga mengungkapkan prediksinya terkait kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di 2019 mendatang. Suhu Naga membuat simbolisasi tahun dengan dengan celeng kedaton.

“Sebelum mengarah ke prediksi saya mau katakan 2019 dalam penerawangan saya disimbolisasikan dengan celeng kedaton, bupet, bumi pertiwi,” kata Suhu Naga memulai pembicaraan dengan Tabloidbintang.com, Sabtu (22/12).

Sesuai dengan simbolisasi tersebut, tahun depan orang akan semakin kasar dalam urusan mencari penghidupan. Sifat tamak dan rakus juga akan semakin mengental di 2019 mendatang.

“Sifat celeng itu psikopat apa saja dia tabrak, rakus, kotor. 2019 akan banyak orang-orang psikopat yang muncul. Banyak timbul gerakan-gerakan kekerasan, psikopat juga masuk ke lini pendidikan,” tutur Suhu Naga.

Paranomal beraliran psycho cybernetics ini meramalkan bencana alam juga akan mewarnai 2019 mendatang. Suhu Naga dalam ramalannya mengatakan, salah satu daerah di Jawa Timur akan mengalami bencana alam.

“Hati-hati tanah ambles di Jawa Timur, itu juga bisa terjadi di Jawa Barat dan Jakarta. Tapi semoga saja tidk terjadi ya,” katanya. “Banyak kematian di 2019, kemarin akhir 2018 pembuka, 2019 lebih sangar. Tanah, kecelakaan, air, gunung,” ucapnya.

Dari sisi ekonomi tahun 2019, kata Suhu Naga, akan cenderung lebih terpacu. Namun orang-orang yang akan survive dan hoki di tahun depan adalah orang yang nekat.

“Ekonomi kita akan semakin terpacu dengan kreativitas tapi penuh dengan kenekatan. Di dunia artis, tahun depan akan lahir orang-orang, yang kemarin kan stand up comedy, tahun depan akan lebih kasar lagi,” ucapnya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait