Ramalan 2019, Mbak You Melihat Ada Pria yang Serius dengan Ayu Ting Ting

Abdul Rahman Syaukani | 31 Desember 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting sejak beberapa tahun bekangan memang santer digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Di tahun depan, Ayu Ting Ting diprediksi bakal menemukan lelaki yang serius dengannya.

“Gosipnya dengan Raffi Ahmad tidak akan hilang. Tapi di 2019 akan ada laki-laki yang serius dengan Ayu Ting Ting,” kata paranormal Mbak You dalam sesi kunjungannya ke kantor Tabloidbintang.com, belum lama ini, membahas ramalan 2019.

Ditanya lebih lanjut apakah pria yang berusaha mendekati Ayu Ting Ting dari kalangan artis, Mbak You menepis. Menurut hasil terawangannya, laki-laki itu berasal dari kalangan pengusaha.

“Kayaknya seorang pengusaha. Ayu Ting Ting jodohnya bukan dari kalangan artis. Pria yang dekat sama Ayu Ting Ting harus menerima satu paket, dalam arti anak dan keluarganya. Dia terlalu cinta kekeluarganya, dia tidak mementingkan egonya sendiri,” katanya.

Mbak You dalam kesempatan itu juga mengatakan sebenarnya ada banyak artis yang berusaha menaklukkan hati Ayu Ting Ting. Namun pelantun Alamat Palsu itu tak pernah menanggapi.

“Ayu Ting Ting memilih laki-laki yang bisa menjadi sandaran hidup dia dan dia akan menemukannya di 2019. Sebenarnya banyak lho yang mendekati Ayu Ting Ting beberapa artis saya lihat, tapi dia tidak bergeming,” tandas Mbak You.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait