Ramalan 2019: Penyanyi Perempuan dan Aktor Baru Bakal Sedot Perhatian

Abdul Rahman Syaukani | 1 Januari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Endang Tarot sempat memprediksi munculnya penyanyi Khoirunnisa alias Nissa Sabyan yang sukses menyedot perhatian publik di tahun ini. Prediksi tersebut sempat diungkap Endang pada Desember 2017 lalu.

“Saya pernah bilang ada perempuan yang digandrungi banget sama tua-muda, Nissa Sabyan ternyata. Prediksinya waktu itu di tahun 2017,” terang Endang Tarot kepada Tabloidabintang.com, Senin (31/12).

Setelah sukses memprediksi Nissa Sabyan, untuk ramalan 2019 ini Endang Tarot memprediksi bakal ada 2 artis pendatang baru yang juga menyedot perhatian publik. Yaitu artis pendatang baru perempuan yang merupakan seorang penyanyi, dan satu lagi artis laki-laki datang dari dunia akting.

“Akan hadir artis pendatang baru laki dan perempuan yang diterima banget sama publik karena ada momentum. Kayaknya laki perempuan ini munculnya hampir bersamaan gitu lho. Yang perempuan penyanyi, yang laki seorang aktor,” terang Endang Tarot.

Meski dua-duanya sama-sama mencuri perhatian publik, Endang memprediksi artis perempuan akan lebih banyak terekspose dan lebih mencuri perhatian masyarakat.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait