Dennis Adhiswara Lebih Nyaman Dimanajeri Istri Sendiri

Altov Johar | 2 Januari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dennis Adhiswara termasuk salah satu artis yang dimanajeri oleh pasangannya sendiri. Dennis mengaku nyaman diatur oleh istrinya, Fauzia Vina Soraya. Bahkan ia mengaku tak pernah merasakan senyaman ini sebelumnya.

"Kalau istri manajer sendiri itu dan istrinya itu Vina ya enak, kalau bukan belum tentu seenak ini. Karena aku pernah ngerasain dan bukan dia, enggak seenak ini," kata Dennis Adhiswara saat hadir di syukuran Film Milly dan Mamet 1 juta penonton, di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12).

Dennis mengatakan, profesionalisme tetap terjaga meski dirinya dan Vina berstatus sebagai suami istri. Itu pun mengalir begitu saja tanpa harus dibicarakan terlebih dulu. Setelah urusan pekerjaan selesai, mereka kembali dengan perannya di keluarga.

"Ya itu terjadi begitu saja, mengalir aja. Kalau ngomongin pekerjaan bahasa dan gestur saya akan lebih kayak kerja begitupun dia. Kasih waktu buat dia kerja, aku kerja begitu selesai dengan kerjaan masing-masing baru temu. 'sayang nonton yuk apa', 'ayuk'," jelas Dennis.

Setiap kali mendapat tawaran film, Dennis selalu memberitahu ke istri. Begitu juga ketika dirinya diminta membintangi film Milly & Mamet garapan rumah produksi Miles Film dan Starvision. Menurut Dennis, istrinya senang dengan film tersebut.

"Aku bersyukur dapat istri seperti Vina, karena dia mengerti bahwa dia senang melihat karakter Milly Mamet berkembang dan sekompleks ini. Ya gimana dia juga ngefans dari jaman AADC sih," pungkas Dennis Adhiswara.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait