Sheza Idris Melahirkan Anak Perempuan, Suami: Made in Amerika

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 4 Januari 2019 06:00:00
Sheza Idris Melahirkan Anak Perempuan, Suami: Made in Amerika

TABLOIDBINTANG.COM - Telah lahir buah hati pertama dari pernikahan pasangan Sheza Idris dan suami, Surya Ibrahim. Anak pertama keduanya berjenis kelamin perempuan bernama Adreena Aisyah, terlahir di penghujung tahun 2018 lalu di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan.

Surya Ibrahim mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan bahagia dianugerahi buah hati pertama. Diungkapkannya lebih lanjut, awalnya Surya Ibrahim dan Sheza Idris akan melahirkan di Amerika. Namun khawatir kenapa-napa tanpa ada keluarga yang mendampingi, mereka akhirnya memutuskan untuk melahirkan di Indonesia.

"Sebenarnya anak ini made in Amerika ya. Waktu Sheza (ketahuan) hamil sampai 5 bulan di Amerika, pulang ke sini setelah usia kandungan 5 atau 6 bulan," kata Surya Ibrahim.

"Pertimbangannya kenapa mau melahirkan di Indonesia, padahal di Amerika katanya lebih enak. Kalau aku lebih concern ke ngebayangin nanti saat ngelahirin gimana ya. Proses lahiran Sheza nanti otomatis kami berdua doang dong, enggak ada mama papanya, keluarga di sekeliling. Sedangkan aku sama Sheza (adalah orang) yang benar-benar dekat sama keluarga," imbuhnya.

Sheza Idris menjalani persalinan normal pada 31 Desember 2018 sekitar pukul 11.22 WIB. Si kecil terlahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 50 cm.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.