Pernikahan dengan Dian Nitami Memasuki Tahun ke-20, Ini Komentar Anjasmara

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 4 Januari 2019 17:15:00
Pernikahan dengan Dian Nitami Memasuki Tahun ke-20, Ini Komentar Anjasmara

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2019 ini bahtera rumah tangga pasangan Anjasmara dengan Dian Nitami memasuki usia ke-20. Sejak menikah sampai sekarang, Anjasmara dan Dian Nitami dikenal sebagai suami istri yang tidak pernah diterpa gosip miring tentang rumah tangga mereka.

“Kalau namanya kerikil dalam sebuah pernikahan pasti ada tapi kami berdua menjalaninya dengan ikhlas,” kata Anjasmara saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta.

Anjasmara mengaku termasuk tipikal suami yang tidak pernah menggembar-gemborkan tentang kehidupan rumah tangga bersama Dian Nitami, baik saat senang maupun susah. “Apa yang terjadi pada kami, kita simpan baik-baik. Kalau ada yang harus diperbaiki mari kita sama-sama perbaiki bersama,” cerita Anjasmara.

(Instagram)
(Instagram)

Meskipun masih berusia 43 tahun dan terlihat awet muda, Anjasmara sudah memiliki dua orang cucu dari sang anak, Amanda Syariff. Bukan dipanggil kakek atau eyang, Anjasmara lebih senang dipanggil ayah oleh kedua cucunya.

“Saya bersyukur sudah punya cucu-cucu yang lucu. Saya ini memang senang anak kecil, seandainya ada seorang ibu yang datang kepada saya dan mengatakan sudah tidak bisa mengasuh anaknya lagi yang masih kecil, kalau memungkinkan akan saya asuh,” kata Anjasmara yang menghabiskan waktu bersama cucu-cucunya dengan menonton televisi bersama di rumah.

Sama-sama berprofesi sebagai pemain sinetron yang masih aktif sampai sekarang, Anjasmara belum berniat memberikan tongkat estafet kepada anak-anaknya yang saat ini masih bersekolah, Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Asmara.“Syuting itu membutuhkan waktu yang banyak, sekolah dulu saja yang benar. Kegiatan anak-anak juga banyak setelah pulang sekolah,” tutup Anjasmara.

(han / wida)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.