Punya Anak Perempuan, Tarra Budiman Siap Menjadi Fashion Stylist Pribadi

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Januari 2019 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dikaruniai seorang bayi perempuan cantik bernama Kalea Jada Agyra, Tarra Budiman selalu ingin cepat-cepat pulang ke rumah.

“Seorang teman pernah bilang kepada saya, kalau sudah punya anak bawaanya mau pulang terus. Ternyata sekarang saya merasakannya sendiri,” imbuh Tarra Budiman kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Jika memang belum bisa pulang ke rumah karena harus menyelesaikan pekerjaan, suami dari Gya Shadiqah ini meminta sang istri untuk mengirim foto terbaru putri mereka. “Saya juga sering video call dengan istri menanyakan anak kita lagi ngapain, kalau sudah lihat wajahnya senang banget,” papar Tarra Budiman.

Dikaruniai seorang anak perempuan, Tarra Budiman siap mendandani putrinya dengan konsep pakaian hingga aksesoris yang dikenakan. “Saya sudah beli sepatu buat dia, istri juga sering melihat barang-barang di Instagram dan merekomendasikan untuk dibeli karena banyak yang lucu-lucu. Saya juga sudah membeli baju – baju buat dia,” cerita Tarra Budiman.

Tarra Budiman dan istrinya dikenal sebagai pasangan yang cukup fashionable. Jadi mereka sepakat akan menjadi fashion stylist untuk putri mereka. “Kayaknya bakalan keren banget kalau anak saya didandanin,” jelas Tarra Budiman yang sudah membuat akun Instagram untuk putrinya.

Tarra Budiman siap memakai pakaian berkonsep sama dengan istri dan putrinya nanti ketika sedang beraktivitas bersama. “Lucu kalau orang tua dan anak kompak pakaiannya,” bilang Tarra Budiman.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait