Keluar dari Rumah Sakit, Ustaz Arifin Ilham Siap Hadiri Zikir Akbar Awal Februari

Christiya Dika Handayani Minggu, 20 Januari 2019 12:30:00
Keluar dari Rumah Sakit, Ustaz Arifin Ilham Siap Hadiri Zikir Akbar Awal Februari

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Ustaz Arifin Ilham semakin membaik pasca seminggu dirawat intensif di Malaysia. Pemimpin majelis Az-Zikra ini bahkan telah diperbolehkan pulang meski masih dalam pengawasan dokter.

Ustaz Arifin Ilham pun dikabarkan akan segera kembali ke Tanah Air dan menghadiri acara zikir bersama, 3 Februari mendatang. Hal ini disampaikan istri Ustaz Arifin, Wahyuniati Al-Waly lewat postingan di Instagram pribadinya.

"InsyaAllah kembali Zikir Akbar bersama Ustadz Muhammad Arifin Ilham di Mesjid Azzikra Sentul Hari Ahad Tanggal 3 Feb 2019 . Semoga kita semua Allah bersamakan di Dunia dan Akhirat dalam Rahmat dan Kasih SayangNya.. Aamiin Yaa Rabbal A’lamin," tulis wanita yang kerap disapa Yuni ini di keterangan fotonya yang diunggah, Jumat (18/1).

Dalam postingan itu, istri pertama Ustaz Arifin Ilham ini memperlihatkan momen sang suami berpose bersama dokter yang menanganinya. Tak hanya itu, Yuni dan kerabat Ustaz Arifin Ilham yang lainnya pun turut berfoto bersama sang dokter.

Tak lupa, Yuni pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada tim medis dan semua pihak yang turut memberikan doa untuk kesembuhan sang suami tercinta.

"Subhanallah Walhamdulillah Terimakasih Yaa Allah Terimakasih Dokter AmirSyach, Terimakasih semua Ihkwanfillah yang sudah mendoakan Ustadz," sambung Wahyuniati Al-Waly.

Postingan ini pun dibanjiri ucapan syukur dari netizen yang turut berbahagia mengetahui perkembangan kesehatan Ustaz Arifin Ilham.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.