Siapkan Nama Perempuan, Anak Ketiga Asri Welas Justru Diprediksi Laki - Laki

Altov Johar | 20 Januari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas tengah mengandung anak ketiga yang kini telah berusia enam bulan. Asri juga masih aktif menjalani kegiatan syuting. Jika sesuai prediksi anak ketiga Asri akan lahir pada bulan April 2019.

Semula anak ketiga Asri Welas diprediksi berjenis kelamin perempuan. Namun prediksi itu berubah, setelah Asri kembali menjalani USG. Hasilnya, janin di kandungannya berjenis kelami laki-laki

"USG laki-laki padahal awalnya perempuan. Pas ngomong sama dokter kok bisa gini, kata dia namanya juga perkiraan. Kan kita dulu lihatnya perempuan tapi sekarang ada monasnya," ujar Asri Welas di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1) malam.

Asri mengaku sudah menyiapkan nama untuk calon bayinya yang semula diprediksi perempuan. Pada dasarnya, Asri tidak mempermasalahkan apapun jenis kelamin janin di kandungannya. Terpenting bayi itu lahir dalam kondisi sehat.

"Aku tuh udah siapkan nama perempuan tapi enggak apa-apa. Terserah Allah yang menentukan," ungkap Asri Welas.

Asri merasa, kehamilan ini berdampak pada perubahan tubuhnya yang terlihat kurus. Padahal ia mengaku banyak makan. Meski begitu ia bersyukur janin di perutnya sangat sehat.

"iya aku juga nggak tahu. tapi bayinya sih sehat sekali. saya mengecil enggak tahu kenapa, makannya banyak semua ke bayi. Apa aku hamil lagi aja ya biar kurus," kata Asri Welas lalu tertawa. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait