Jennifer Coppen Cemburu Naufal Samudra Peluk Perempuan Lain

Panditio Rayendra | 22 Januari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir satu tahun Jennifer Coppen dan Naufal Samudra berpacaran. Jennifer Coppen bercerita awalnya dia dan Naufal Samudra tidak saling suka.

"Aku tahu Naufal dari lama banget, sebelum aku pindah ke Jakarta," kenang cewek kelahiran Denpasar, 20 Juli 2001 itu. "Waktu itu zaman Ask FM. Aku tuh mikir, ini cowok apa sih. Dia juga mikir, aku tuh cewek apa sih. Lalu bulan Maret 2018 ketemu di sebuah acara dan ngobrol. Ternyata asyik. Aku jadi sering main ke rumah dia, mama dia welcome dan keluarganya juga welcome," cerita Jennifer Coppen saat bertandang ke kantor Tabloidbintang.com, dalam rangka promo film Tembang Lingsir, Senin (21/1).

Sebagai sesama artis yang pernah bermain sinetron, FTV dan film, Naufal Samudra dan Jennifer Coppen belum pernah bermain di judul yang sama. Namun mereka selalu memberikan support, jika sedang tidak ada jadwal akan berkunjung ke lokasi syuting pacar. Melihat Naufal Samudra beradegan mesra dengan lawan mainnya, apakah Jennifer Coppen merasa cemburu? "Cemburu pernah. Aku cemburu banget kalau adegannya pelukan. Cuma aku inget lagi, ini syuting, harus profesional. Seandainya aku dipasangkan dengan orang lain, dia pasti juga enggak suka dan aku harus menjaga perasaan dia," urai Jennifer Coppen. "Tapi cemburu kita masih wajar kok, bukan yang cemburu parah gitu," imbuhnya.

Jennifer Coppen pernah bermain sejumlah FTV, sinetron BFF Best Friends Forever (Trans TV) dan Dia yang Tak Terlihat (RCTI), juga film Generasi Micin (2018). Pada 31 Januari 2019, film Tembang Lingsir yang dibintanginya akan rilis di bioskop. Tembang Lingsir memasang Marsha Aruan sebagai pemeran utama.


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait