Resmi Bebas, Jeremy Teti Berharap Ahok Benahi Keluarga Dulu

Abdul Rahman Syaukani | 25 Januari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah pihak menyambut antusias bebasnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari penjara akibat kasus penistaan agama. Ahok resmi dinyatakan bebas murni setelah menjalani hukuman kurang lebih 2 tahun lamanya.

Jeremy Teti ikut berbahagia atas bebasnya Ahok. Dia sangat mengharapkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu bisa kembali ke panggung politik Tanah Air. Sebab sepak terjang Ahok selama ini dianggapnya membawa dampak positif.

"Sebagai warga negara yang taat hukum Ahok sudah menjalani hukuman. Selanjutnya aku berharap Pak BTP kembali ke panggung politik. Karena negara kita butuh aparat pemerintahan yang bersih, jujur, pekerja nyata dan ada hasilnya," tutur Jeremy Teti kepada Tabloidbintang.com.

Namun sebelum Ahok terjun ke dunia politik, mantan news anchor ini mengharapkan yang bersangkutan membenahi keluarganya dulu setelah digugat cerai Veronica Tan saat Ahok berada di dalam penjara.

"Tapi sebagai manusia sebaiknya Pak BTP menata ulang kehidupan rumah tangganya supaya nantinya bisa kebih fokus dengan pekerjaan barunya," ungkap Jeremy Teti.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait