Maia Estianty Kuatkan Dua Buah Hatinya Pasca Vonis Ahmad Dhani

Christiya Dika Handayani | 30 Januari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty tampak menguatkan kedua buah hatinya, El Rumi dan Dul Jaelani pasca Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara. Hal ini terlihat dari komentar yang ditulis Maia di foto yang diunggah keduanya di Instagram.

Di postingannya, El Rumi dan Dul Jaelani membagikan foto dengan menuliskan kalimat dukungan untuk sang ayah. Keduanya kompak mendoakan Ahmad Dhani untuk tetap kuat.

"Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London," tulis El Rumi di unggahan foto lawasnya dengan sang ayah, Senin (28/1).

Maia yang kini resmi menjadi istri pengusaha Irwan Mussry ini lantas menunjukkan simpatinya dan menguatkan buah hatinya dengan menuliskan, " Be strong sayang. I LOVE YOU (Tetap kuat sayang. Aku sangat mencintaimu)."

Sementara itu, Dul Jaelani yang terlihat setia menemani sang ayah menjalani persidangan hingga di giring ke Rutan Cipinang, mengunggah foto pemandangan ke Instagramnya. Mengiringi postingannya, pemilik nama asli Abdul Qodir Jaelani ini menuliskan dukungan meski tanpa menyebut nama Ahmad Dhani.

"Haruslah Kuat. Jangan jadi lembek. Namun, JANGAN JADI SANG PENINDAS. #TiadaTuhanSelainAllah," kata Dul Jaelani di keterangan foto sungai yang dibagikannya.

Senada dengan komentarnya untuk El Rumi, Maia Estianty juga menguatkan Dul Jaelani dengan pesan yang hampir sama. "Be strong," komentar Maia dengan menyematkan emoticon hati di belakangnya.

Diketahui, pentolan Dewa 19 itu dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1). Di kesempatan itu, Ahmad Dhani pun langsung ditahan dan dibawa ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait