Simpati Samuel Rizal untuk Suami Saphira Indah: Kamu Akan Selalu Menjadi Saudaraku

Christiya Dika Handayani Jumat, 1 Pebruari 2019 07:00:00
Simpati Samuel Rizal untuk Suami Saphira Indah: Kamu Akan Selalu Menjadi Saudaraku (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lawan main Saphira Indah dalam film Eiffel... I'm in Love, Samuel Rizal ikut merasa kehilangan. Diketahui, Saphira meninggal dunia pada Rabu (30/1) sekitar pukul 21.10 di Rumah Sakit Pelabuhan, Tanjung Priuk, Jakarta Utara akibat sesak napas. Saphira meninggal dalam kondisi mengandung anak pertamanya usia janin enam bulan.

Melalui Instastory-nya, Samuel Rizal memperlihatkan kebersamaannya dengan mendiang Saphira Indah yang diambil saat keduanya syuting di Paris, Perancis. Mantan suami Stevianne Agnecya ini menilai kepergian Saphira Indah terjadi begitu cepat.

"Kenapa orang yang manis, mudah dicintai, dan super lucu kayak gini pergi terlalu cepat. Istirahatlah yang tenang Saphira Indah," tulis Samuel Rizal di unggahannya dalam bahasa Ingggris, Kamis (31/1).

"Aku tak akan lupa kita pernah tertawa bersama," kenang Samuel.

Tak lupa, ayah satu orang anak ini pun menyampaikan belasungkawa untuk suami Saphira Indah, Rico Hidros Daeng atau Ai. Samuel Rizal memberikan dukungan dengan menyatakan jika dirinya akan ada kapanpun Ai membutuhkannya.

"@ai_djagger kamu akan selalu menjadi saudaraku ya. Yang kuat, tetaplah sehat, dan kapanpun kau butuh aku," tandas Samuel Rizal.

Jenazah Saphira Indah telah dimakamkan di TPU Budi Darma, Semper, Jakarta Utara, Kamis (31/1) siang.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.