Hobi Menyindir Orang Lain, 3 Zodiak Ini Julid! Benarkah?

TEEN.CO.ID | 1 Februari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membicarakan seseorang dengan sembunyi-sembunyi mungkin jadi salah satu kebiasaan buruk banyak orang yang harusnya dihindari. Namun, banyak orang terkadang menganggap hal itu merupakan sesuatu yang wajar hingga membuat mereka menjadi orang yang 'julid' atau suka menyindir orang lain tanpa sebab.

Tipikal orang yang julid ternyata bisa dilihat dari zodiak lho. Menurut Your Tango, ini 3 zodiak yang disebut suka julid kepada orang lain!

Aquarius

Aquarius merupakan tipikal orang yang dingin serta memiliki kepribadian yang ofensif. Hal itu terkadang membuat mereka tidak menyadari sikap buruk mereka seperti menghasut orang lain. Mereka juga dikenal karena sarkasme-nya yang dapat menyinggung perasaan orang lain.

Aries

Ketika Aries sedang marah, biasanya mereka akan mengeluarkan kata-kata yang membuat orang lain sangat tersinggung. Aries kurang bisa memfilter kata-kata mereka saat sedang marah. Jika kemarahan Aries sudah reda, suasana hati mereka biasanya tetap dalam keadaan buruk.

Cancer

Mereka yang berzodiak Cancer berharap bahwa semua orang bisa merasakan apa yang dia rasakan saat itu. Meskipun demikian, mereka tidak akan dengan mudah melontarkan kata-kata buruk untuk menghina orang lain. Mereka justru akan terlihat manis di depan dan membicarakan keburukan orang lain di belakang.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait