Tanpa Denada, Jerry Aurum Merayakan Imlek Bareng Shakira di Singapura

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 6 Pebruari 2019 12:10:00
Tanpa Denada, Jerry Aurum Merayakan Imlek Bareng Shakira di Singapura (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira, anak dari Denada dan Jerry Aurum masih mendapat perawatan intensif di Singapura akibat penyakit yang dideritanya. Di momen Imlek yang jatuh pada Selasa (5/2) kemarin, Jerry Aurum merayakannya bersama sang anak di Singapura. Dia pun sempat memamerkan momen spesial tersebut di Instagram.

"Iya, yang di IG itu foto kami merayakan Imlek di apartemen kami di Singapura," tutur Jerry Aurum saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (5/2).

Sayangnya Denada dalam kesempatan itu tidak ada di tengah kegembiraan Shakira dan Jerry Aurum yang merayakan Imlek. "Dia lagi enggak sama Shakira. Kan gantian jaganya antara saya dan Denada," tuturnya lebih lanjut.

Jerry Aurum dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Shakira rutin merayakan Imlek sejak kecil. Dia pun tak lupa memberikan angpao untuk Shakira guna membuat sang buah hati senang.

"Sejak bayi sudah sering ikut. Dibelikan baju merah, saling mengucapkan selamat satu sama lain. Terus dia juga dapat angpau dari kerabat yang sudah menikah. Dia tadi dapat angpao dari saya dan keluarga saya," paparnya.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.