Hadiah Valentine yang Cocok Berdasarkan Zodiak Pasangan

Hari Murtono | 6 Februari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan Valentine mungkin masih seminggu lagi, namun tak ada salahnya Anda mulai memikirkan bagaimana cara menyenangkan dan memenangkan hati pasangan atau orang yang disuka. Apalagi perubahan zaman membuat hadiah Valentine tak melulu tentang coklat, boneka, kartu ucapan, atau permen. Kita bisa mencoba memberikan hadiah yang disesuaikan dengan zodiak, sehingga bisa menyesuaikan hadiah berdasarkan karakter pasangan masing-masing.

1.Capricorn adalah sosok yang disiplin, realistis dan cenderung pesimis. Mereka tak ragu mengeluarkan uang untuk hal-hal yang sebenarnya tak disukai. Dengan sifatnya yang seperti itu hadiah paling cocok adalah yang membuatnya santai dan dekat dengan alam. Liburan ke taman nasional atau yang berhubungan dengan alam bisa jadi pilihan yang menarik untuk Capricorn.

2.Aquarius memiliki rasa optimis yang sangat tinggi. Kelebihannya adalah sifatnya ramah dan suka berteman. Daripada memberi hadiah biasa untuk Valentine, lebih baik mengajak mereka melakukan aktivitas yang menghangatkan hati seperti mengunjungi panti sosial, menggalang dana, atau segala hal yang tujuannya membuatnya dunia lebih baik.

3. Pisces merupakan pribadi yang artistik, kreatif, sekaligus emosional. Pisces merupakan tipe pekerja yang tak ragu turun tangan meski itu untuk bersih-bersih rumah atau lingkungan sekitar. Untuk hadiah valentine Pisces berilah sesuatu yang bernilai estetika seperti keramik, gerabah, atau lilin aromaterapi atau malah ajak mereka untuk membuatnya sendiri di kelas seni.Justru terlibat langsung Pisces akan lebih menyukainya.

4.Aries adalah kompetitor sejati untuk semua orang.Anda harus membuat rencana yang luar biasa untuk membuatnya Aries bahagia di hari Valentine. Berilah hadiah yang tujuannya membuatnya penampilan Aries lebih glamor dan menarik. Berilah paket spa yang mencakup pijat, facial, manicure dan pedicure. Tapi kalaupun bujet terbatas Anda bisa memberinya paket perawatan di salon terdekat karena niat baik Anda akan tetap diterimanya dengan senang hati.

5. Taurus adalah orang yang mencintai keteraturan, dapat diandalkan, namun lebih suka tinggal di jalur mereka.Untuk Valentine, Taurus lebih suka sesuatu yang diperjuangkan pasangannya. Berilah hadiah kejutan yang berupa limited edition atau tempat makan favorit yang penuh kenangan. Segala hal yang diperjuangkan akan membuat mereka berbinar-binar.

6.Gemini adalah pasangan yang romantis yang bisa menyenangkan sekaligus merepotkan. Untuk
perayaan Valentine berilah mereka opsi untuk dipilih. Makan malam romantisnya atau nonton bioskop adalah selera yang disukai para Gemini.

7. Cancer. Valentine adalah hari yang istimewa bagi Cancer yang suka spontanitas.Mereka menjadikan Valentine sebagai penguat hubungan cinta dengan pasangan. Cancer sudah puas dengan malam di rumah, dengan hadiah bunga, dan taburan cahaya lilin. Momen tersebut akan dihargai lebih dari apapun.

8.Leo adalah sosok yang ceria dan suka perhatian. Leo tak suka Valentine yang biasa saja atau yang klasik. Leo akan berdandan habis-habisan untuk acara Valentine layaknya pesta jadi ajaklah Leo ke acara yang membuat mereka merasakan pusat perhatian. Leo tak malu kalau dirinya juga bisa naik panggung dan dapat terlibat dalam acara tersebut.


9.Virgo adalah pekerja keras jadi Valentine tahun ini ada baiknya dirayakan sebagai hadiah untuk memperkuat rasa cinta. Pesanlah tempat di hotel, kafe atau restoran agar menciptakan suasana yang mengasyikan untuk pasangan. Jadikan lah kencan setahun sekali di tempat istimewa tersebut dengan pernyataan cinta yang jarang Anda ucapkan pada pasangan.

10.Libra adalah pecinta sesuatu yang klasik termasuk Valentine yang tradisional. Mereka mengharapkan sesuatu yang manis dan sayang-sayangan dengan pasangan. Untuk hadiah berilah hadiah berupa makan malam yang penuh gaya atau disiapkan secara istimewa. Libra akan sangat menghargainya dengan memberi perhatikan yang sangat menyenangkan hati Anda.

11. Scorpio merupakan seseorang yang sangat berhasrat soal apapun yang mereka suka. Tapi Scorpio paling tak tertarik menghadiri sebuah acara yang terlalu terpaku pada jadwal dan waktu. Tak heran Scorpio sangat tak suka dengan cara Valentine yang dilakukan orang kebanyakan. Alih-alih makan malam romantis ajaklah Scorpio untuk jalan-jalan ke tempat yang menarik dan memiliki ciri khas. Scorpio tidak suka terlalu terpaku pada acara di satu tempat karena akan membuatnya bosan.

12. Sagitarius memiliki jiwa petualang dan rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Perayaan Valentine dengan coklat dan boneka untuk Sagitarius sudah bukan Hal yang menarik lagi. Sagitarius lebih memilih merayakan Valentine yang ramai dan menghibur seperti pertunjukan musik atau teater. Hal itu menjadi alasan bagi Sagitarius untuk berdandan dan bertingkah gila-gilaan.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait