Lucu, Anaknya Shanty Tidak Tahu Ibunya Penyanyi Terkenal

Christiya Dika Handayani | 8 Februari 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa anak artis mengikuti jejak orang tuanya berkarier di dunia entertainment. Bahkan tak jarang, para selebriti itu sendiri yang mengarahkan anaknya mengikuti jejak mereka. Namun hal tersebut tampaknya tak berlaku untuk Shanty.

Saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Shanty justru mengatakan jika putranya tak mengetahui dirinya merupakan seorang penyanyi yang terkenal di Indonesia.

Lucunya, putra pertama Shanty yang sekarang berusia 8 tahun itu, Arjuna Lucio Paredes, mengetahui ibunya penyanyi dari seorang tetangganya di Hong Kong. Tetangga Shanty yang merupakan warga Prancis itu menunjukkan video lagu-lagu Shanty pada putranya lantaran ia ingin menghadiri acara showcase Shanty bertajuk Heels Forty pada Maret 2019 mendatang.

Seperti diketahui, menyambut usianya yang ke-40 tahun, Shanty akan melakukan pagelaran di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Nantinya, Shanty akan menampilkan 20 lagu hitsnya dengan bintang tamu, seperti grup ME dan Melly Goeslaw.

"Jujur saya enggak pernah ngasih tahu mereka kalau saya penyanyi, enggak pernah," ujar Shanty di Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Lucunya adalah jadi untuk konser Heels Forty ini semua temen-temen saya yang di Hongkong sampai mau dateng. Banyak banget jumlahnya mungkin ada 40 orang, salah satunya tetangga saya orang Prancis. Nah waktu anak saya yang pertama Juno main ke tetangga, kayaknya dikasih lihat sama tetangga itu, 'Nih mami kamu nih, dikasih lihat video-video saya di YouTube'," sambungnya.

Sesampainya di rumah, Juno, begitu sapaannya pun langsung mempertanyakan hal tersebut padanya. Shanty pun menambahkan putranya memang tidak mengetahui dunianya sebagai artis. Meski terkadang mereka sedikit kesal saat ibunya diajak berfoto oleh orang lain.

"Tiba-tiba dia pulang udah 'Mommy how come you never talk me you're rockstar'. Terus aku bilang 'what do you mean', terus dia bilang 'because i saw you on YouTube', dia bilang gitu lucu aja," cerita Shanty.

"Mereka enggak paham dunia saya. Kalau aku diajak foto fans, agak kesal sih mereka. Mereka nanya kenapa? Ya aku cuma bilang, mau foto aja kenapa? Tapi enggak terganggu sih," pungkas Shanty.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait