Dukung Jokowi Kembali Jadi Presiden, Shanty : Hasil Kerjanya Nyata

Christiya Dika Handayani Minggu, 10 Pebruari 2019 10:30:00
Dukung Jokowi Kembali Jadi Presiden, Shanty : Hasil Kerjanya Nyata

TABLOIDBINTANG.COM - Shanty menjadi salah satu artis yang memberikan dukungan penuh untuk Joko Widodo atau Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia. Saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Shanty menetapkan pilihannya pada Jokowi lantaran menilai hasil kerja Jokowi nyata meski tanpa banyak gembar-gembor.

"Saya sih jujur, saya pendukungnya Jokowi. Saya merasa, kalau orang melihat pak Jokowi kayak kurang tegas, kurang ini, kurang itu, tapi kerjanya nyata kok. Cuma mungkin memang enggak koar-koar, memang pribadinya beliau bgitu. Tapi kalau hasil kerjanya nyata. Jadi kalau saya bilang putaran kedua, ya Jokowi lagi," ucap Shanty di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski demikian, Shanty akan tetap mengakui siapapun yang nantinya yang akan terpilih sebagai presiden. Namun Shanty menekankan jika negara ini harus mengutamakan toleransi beragama. Wanita berusia 40 tahun ini berharap Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila akan tetap diperjuangkan dan tidak hanya dijadikan kiasan semata.

"Sebenernya kalau pun nanti paslon opponent yang terpilih tetep saya akuin sebagai presiden, cuman yang saya nomersatukan yang saya pentingkan dalam negara ini adalah toleransi beragamanya itu loh," sambungnya.

"Beneran itu yang saya takutin banget, mudah-mudahan agama itu tidak di politisir. Jadi maksudnya tidak usah digembar-gemborkan urusan beragama. Saya pengennya Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila itu bukan hanya kiasan belaka. Tolong diusung lagi buat siapapun nanti yang akan menjawab sebagai presiden, yang penting damai lah," pungkas Shanty.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.