Ani Yudhoyono Divonis Kanker Darah, Annisa Pohan Yakin Ibu Mertuanya Wanita Kuat

Christiya Dika Handayani | 13 Februari 2019 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan ibu negara Indonesia, Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono divonis menderita kanker darah. Hal ini diketahui dari informasi yang disampaikan mantan presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya sampaikan Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah dan karenanya harus menjalani perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura," kata SBY melalui rekaman video pada Rabu, (13/2).

Mendengar kabar ini, sejumlah pihak pun menunjukkan dukungan untuk Ani Yudhoyono, tak terkecuali menantunya, Annisa Pohan. Melalui Instagramnya, Annisa membagikan foto yang memperlihatkan Ani Yudhoyono terbaring di ranjang rumah sakit dengan ditemani anak, menantu serta cucu-cucunya.

Mengiringi unggahannya, Annisa Pohan menuliskan dukungan untuk wanita yang disapa Memo itu. Istri dari Agus Yudhoyono ini yakin perempuan yang menjadi panutannya itu adalah orang yang kuat. Annisa bersama anggota keluarga lain mengaku akan terus memberikan semangat agar Ani Yudhoyono kembali sehat seperti sedia kala.

"Memo adalah perempuan kuat yang luar biasa, panutan saya dan tentu kesayangan dalam keluarga. Karena itu Kami anak cucu akan selalu mendukung memo untuk menjadi bahan bakar agar memo selalu dapat berpijar menjadi pelita yang tidak akan meredup, karena memo adalah pelita kami, pelita keluarga," tulis Annisa Pohan di keterangan fotonya, Rabu (13/2).

Tak lupa, Annisa juga memohon doa pada para netizen untuk ikut mendoakan ibu mertuanya itu dapat melewati perjuangan ini.

"Dengan kekuatan dan keikhlasan Memo dan keluarga , tenaga dan peralatan medis dan yang utama doa-doa dan ibadah kami kepada Allah SWT, insyaAllah Memo akan sembuh dengan izin dari Allah SWT...bismillah...mohon doa semua teman-teman dalam perjuangan ini," pungkas Annisa Pohan.

Postingan ini pun sukses membuat sejumlah netizen ikut terharu. Mereka pun membanjiri kolom komentar unggahan itu dengan doa agar Ani Yudhoyono dapat segera sembuh dari penyakitnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait