Dengarkan Lagu WASIAT SANG KEKASIH Wali, Ade Jigo Menangis

Abdul Rahman Syaukani | 15 Februari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ade Jigo ikut hadir dalam jumpa pers peluncuran lagu terbaru Wali bertajuk Wasiat Sang Kekasih. Acara digelar di kantor Nagaswara di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

Dalam kesempatan itu Ade Jigo mengaku bahwa dirinya menangis ketika mendengarkan lagu itu. Dia pun langsung teringat akan sang istri, Meyuza, yang meninggal dunia akibat musibah tsunami Banten yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

“Liriknya sangat luar biasa, mendengar suaranya saja dan liriknya saya nangis,” ucap Ade Jigo di hadapan awak media.

Lagu Wasiat Sang Kekasih memang didedikasikan Wali untuk anggota keluarga dalam manajemen Wali yang meninggal dunia akibat musibah tsunami di Tanjung Lesung. Mereka adalah Aa Jimmy, istri dan dua anaknya, serta Meyuza, istri dari Ade Jigo.

Kepada Wali, Ade Jigo mengucapkan terima kasih karena sudah peduli terhadap istrinya yang meninggal dunia dengan mendedikasikan sebuah lagu.

“Terima kasih telah mendedikasikan lagu ini untuk kami. Lagu ini akan menjadi kenangan bagi kami, mengingat bahwa kematian itu ada dengan cara apapun,” katanya.

Meski sempat merasakan kesedihan mendalam, Ade Jigo kini sudah move dari musibah yang merenggut nyawa istrinya. Dia pun siap untuk kembali berkarya.

“Saya sudah move on dan bangkit dengan kekuatan. Jigo harus bangkit kembali karena ini amanat almarhum Aa Jimmy,” kata Ade Jigo.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait