5 Zodiak Ini Paling Eksis di Media Sosial

Hari Murtono | 7 Maret 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial menjadi tempat paling strategis untuk menyampaikan buah pikir atau sekadar unek-unek. Untuk beberapa orang yang cerdik, media sosial bahkan dijadikan sebagai sarana berbisnis atau menjalankan karier secara online. Sudah banyak bukti mereka yang sukses berbisnis, entah  sebagai content creator atau vlogger di media sosial. 

Ternyata kedekatan seseorang dengan media sosial juga bisa dipengaruhi oleh karakter atau zodiak.

Berikut ini zodiak yang tak bisa jauh dari media dalam aktivitasnya sehari-hari.

1. Cancer

Para Cancer menjadikan media sosial mereka seperti buku harian. Cancer juga berjiwa petualang yang berusaha menampilkan pengalaman menaklukkan dunia dan segala hal negatif dalam postingan mereka. Banyak foto atau video Cancer tentang perjalanannya ke tempat-tempat baru, mempromosikan makanan  enak atau barang yang bagus. Cancer tak pernah kehabisan ide karena mereka bisa saja memposting foto-foto lama atau orang-orang atau benda di sekitarnya. 

2. Leo

Leon menjadikan media sosial sebagai semacam kanal pribadi yang memperlihatkan realitas kehidupannya mereka. Leo yang sangat ekstrovert menjadikan media sosial sebagai tempat mengekspresikan diri. Yang membuat orang suka, Leo menjadi diri sendiri dan menampilkan apa adanya hal yang terjadi dalam hidupnya. Kalau bisa Leo bahkan ingin menjadikan media sosial sebagai karier utama dalam hidupnya.

3.Aries

Bagi Aries piala atau penghargaan adalah sesuatu yang sangat bernilai. Tapi hadiah dalam hidup Aries tak cuma sekadar piala, bisa juga berarti keluarga, teman baik, kekasih, dan perjalanan yang menyenangkan. Aries selalu memposting hal-hal menarik yang berhubungan dengan peruntungan baik dalam akun media sosial. Cara Aries memperlihatkan indahnya hidup dilakukan dengan cara positif dan selalu menyemangati orang untuk melakukan hal yang sama. Cara itu membuat orang senang mengikuti, memberinya komentar, dan memuji. Aries pun biasanya sangat senang pada orang yang memberi sinyal positif pada postingan. 

4. Taurus

Aktivitas Taurus di media sosial sangat disukai orang. Taurus membalut postingannya dengan cara yang lucu, namun bisa menampilkan kepribadian mereka. Taurus tidak pernah menyombong, malah ingin menampilkan hal-hal unik dalam hidupnya. Mereka melengkapi postingannya dengan video, foto yang berkualitas tinggi. Meski suka membagi cerita tentang kehidupannya, Taurus juga menyimpan bagian tertentu dalam kehidupannya. Ia membiarkan hal tersebut menjadi privasi. 

5. Gemini

Gemini sebetulnya membingungkan, satu sisi takut kehidupan pribadi terekspos tapi di sisi lain ingin terlihat eksis. Tapi pada akhirnya keasyikan melihat komentar dan pujian orang membuat Gemini semakin bersemangat untuk memposting hal-hal baru. Gemini biasa memposting sisi seni, intelektualitas, dan kehidupan sosialnya. Gemini biasanya menggunakan media sosial untuk memperlihatkan sisi pemberontak dalam dirinya. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait