Menikah Awal Tahun Depan, Syamsir Alam - Bunga Jelita Tak Mau Pakai Pelaminan

Abdul Rahman Syaukani | 27 Juli 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syamsir Alam dan Bunga Jelita akan melangsungkan pernikahan di ruang terbuka di Jakarta pada 22 Pebruari 2020 mendatang. Sejumlah persiapan sudah mulai dilakukan oleh pasangan ini sejak beberapa waktu lalu.

Bunga Jelita mengatakan, pernikahannya dengan Syamsir Alam akan dihelat secara sederhana dan berusaha intim dengan para tamu undangan. Bahkan pasangan ini merencanakan tidak mau menggunakan pelaminan supaya bisa membaur dengan para tamu.

"Pasti kita sesederhana mungkin. Kita enggak mau menganggap pernikahan itu royal wedding. Kayak lebih sederhana, kita lebih dekat sama tamu. Karena kita mengundangnya teman dekat, keluarga sudah pasti," tutur Bunga Jelita di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (26/7).

"Dan kita berdua kayaknya enggak ada pelaminan. Jadi aku penginnya kita berdua dekat sama tamu," imbuh Bunga Jelita.

Syamsir Alam di tempat yang sama menjelaskan, para tamu undangan yang jumlahnya sekitar 600 orang akan menggunakan dress code warna putih. Sementara dirinya dan Bunga Jelita akan menggunakan baju pengantin warna kontras supaya menjadi pusat perhatian.

"Nanti pas resepsinya mungkin tamunya pakai dresscode putih, akunya ya mungkin merah. Contohnya saya merah, Bunga kuning," tutur Syamsir Alam.

"Jadi center of attention," timpal Bunga Jelita.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait