Addie MS Tak Mau Sembarangan Terima Tawaran jadi Brand Ambasador

Supriyanto Senin, 26 Agustus 2019 13:00:44
Addie MS (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Addie MS mengaku sangat selektif menerima pekerjaan menjadi brand ambassador. Selama ini banyak tawaran datang namun ayah Kevin Aprilio itu hanya menerima empat, salah satunya untuk produk sanitary atau kebutuhan kamar mandi, Germany Brilliant (GB).

"Tentu senang karena saya selektif banget menerima tawaran menjadi brand ambasador. Seumur-umur saya baru menerima tawaran empat kali diasosiasi (jadi brand ambasador)," ungkap Addie MS di gerai Germany Brilliant (GB), Jakarta convention center, (JCC), Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Bukan tanpa alasan, meski produk sanitary Addie MS mengungkap ada kesamaan dalam hal bermusik. Pimpinan Twilite Orkestara itu mengungkap, Germany Brilliant mementingkan kualitas dalam produk sama seperti Addie memilih musik yang ditekuni.

"Saya harus pastikan ada kesamaan tujuan, jadi seperi halnya di musik, genre yang saya pilih. Dulu 80-an saya di pop tapi akhirnya saya 91 berhenti musik pop dan menekuni musik simfoni. Nah di Germany Brilian, mengapa saya menerima, mesti ada itunya (kualitas) tuh," terang Adie MS.

Suami Memes itu tidak memungkiri ada honor yang sesuai. Namun, Addie melihat ada kesamaan visi dan misi dengan Germany Brilliant.

"Yah bohong kalau saya ga butuh uang. Tapi aku merasa sama, nyaman karena mereka selalu memberi sesuatu yang beda. Contohnya meraka berani main warna dan afa sentujan seni. Padahal ini istilahnya sanitary, yabg biasanya putih," pungkas Addie MS.

General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya mengatakan pihaknya memperkenalkan rangkaian inovasi produk terbarunya di pameran IndoBuildTech antara lain, smart closet, shower multifungsi, keran sensor, dan floor drain.

"Di tahun ini target penjualan kami diharapkan mencapai 30 persen. Untuk mencapai target tersebut, kami menghadirkan sejumlah produk inovasi baru, untuk memenuhi kebutuhan konsumen," kata Yapto Wijaya, di sela-sela pameran IndoBuildtech Jakarta The 2nd Phase.

GB memperkenalkan sejumlah inovasi produk barunya dalam pameran. Ada smart closet atau kloset cerdas yang mengusung fitur otomatis guna menunjang kebutuhan masyarakat modern.

(pri / ray)

 

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.