4 Zodiak Paling Tidak Sabaran, Apakah Anda Termasuk?

Hari Murtono | 26 September 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kata orang menunggu itu membosankan. Ada juga sih yang memiliki kesabaran sehingga tak masalah kalau harus menunggu barang sebentar. Tapi bagi yang tak memiliki kesabaran ekstra, menunggu bisa sangat menyiksa bahkan membuat emosi.

Zodiak berikut ini secara alami memiliki sifat tidak sabaran. Mereka selalu melakukan segala sesuatunya dengan cepat bahkan terkesan terburu-buru. Berikut ini penjelasannya.

Aries
Aries sosok yang sangat tidak sabaran. Orang akan terlihat lambat jika disandingkan dengan Aries yang selalu ngotot dalam banyak hal. Aries selalu merespon segala hal dengan cepat dan tak suka menunda-nunda. Padahal satu sisi hal tersebut baik, tapi pada sisi lain membuat Aries jadi terkesan ceroboh. Sifat tak sabar Aries dipercaya merupakan wujud dari sikap kompetitif yang mengalir dalam darah mereka. Kalau. Dikelola dengan baik, sifatnya tersebut akan membuat Aries banyak masalah sekaligus banyak musuh.

Libra
Sifat tak sabar Libra disebabkan mereka sosok yang ingin keseimbangan dan keharmonisan. Libra selalu ingin segalanya menjadi lebih baik dan berada dalam kontrol mereka. Libra bukan saja ingin serba cepat dalam mengambil keputusan tapi juga saat berdekatan dengan seseorang yang disuka. Libra selalu ingin memiliki hubungan yang lebih bergairah meski baru mengenal. Libra memiliki energi yang berlebihan sehingga segala sesuatu dikerjakan dengan berapi-api dan seringkali hasilnya tidak maksimal.

Sagitarius
Sagitarius selalu ingin bergerak cepat. Saat orang masih membuat perencanaan dan merembukan langkah yang akan diambil, Sagitarius sudah bergerak tanpa bisa dihalangi. Sagitarius pada dasarnya cepat kehilangan kesabaran karena takut tertinggal dari mereka yang berpikiran maju. Proyek apapun yang sedang dikerjakan selalu bergerak cepat, bahkan terlalu cepat sampai-sampai terkesan kurang perhitungan. Bagi Anda yang sangat suka mempertimbangkan segalanya matang-matang lebih baik menghindari kerjasama dengan Sagitarius.

Capricorn
Sifat tak sabar Capricorn bagi orang tertentu terkesan sangat menakutkan. Mereka memiliki standar tertinggi untuk diri mereka sendiri dan selalu berencana untuk menyelesaikan semuanya dalam waktu singkat. Mereka tidak hanya ingin menjadi yang terbaik, mereka juga ingin menjadi lebih baik daripada yang terbaik. Jadi jika Anda berencana untuk menghalangi Capricorn ketika mereka sedang terburu-buru, Anda lebih baik berpikir dua kali. Seorang Capricorn memiliki tenggat waktu pribadi dan mereka berencana untuk mencapainya bagaimanapun caranya.

(hari / ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait