Pemendam Perasaan, 4 Zodiak Ini Disebut Punya Sifat Misterius

TEEN.CO.ID | 22 Oktober 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa orang di sekitar Anda yang mungkin lebih suka menyendiri dan memendam perasaan mereka sendiri. Mereka memiliki sifat misterius yang terkadang susah dimengerti oleh orang lain. Tak hanya itu saja, suasana hati mereka pun seringnya sulit ditebak oleh orang-orang sekitar mereka.

Hal itu ternyata juga bisa ditebak dari zodiak masing-masing orang lho, berikut 4 zodiak yang disebut punya sifat paling misterius!

Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang suasana hatinya dapat berubah-ubah menyesuaikan moodnya. Hal itulah yang membuat mereka merasa murung meski sering terlihat tersenyum. Selain itu, mereka yang berzodiak Cancer juga kurang bisa mengungkapkan emosi yang sedang dia rasakan.

Scorpio

Scorpio cenderung pintar menyembunyikan apa yang sedang mereka rasakan, sehingga orang lain sulit mengerti perasaannya. Sifat misteriusnya itu bisa disebabkan karena mereka yang tidak terbiasa mengungkapkan perasaan mereka kepada orang lain. 

Aquarius

Tidak berbeda dari Scorpio, mereka yang berzodiak Aquarius juga sulit menjadi pribadi yang terbuka dengan orang lain. Mereka akan memikirkan waktu dan tempat yang tepat untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan.

Pisces

Pisces merupakan tipikal orang yang tidak terlalu ekspresif. Mereka lebih memilih mengekspresikan perasaan mereka lewat hal lain, salah satunya adalah seni. Terkadang ketika suasana hati mereka sedang buruk, hal itu bisa saja karena mereka marah pada diri sendiri. Namun, hal ini sering membuat orang-orang di sekitarnya menjadi salah paham.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait