Memilih Tempat Liburan yang Pas Berdasarkan Zodiak

Yuriantin | 4 November 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menentukan tangal liburan, yuk intip destinasi liburan seperti apa yang cocok untuk karakter Anda berdasarkan zodiak seperti dilansir laman Travel & Leisure:

Capricorn 

Kegiatan seru bersama keluarga jadi kombinasi liburan yang pas untuk Carpicorn. Sifat Capricorn yang ambisius dan disiplin akan mendatangkan pengalaman yang seru sekaligus perenungan. 

Aquarius 

Biasanya Aquarius hanya akan memegang satu preferensi dalam hidupnya, termasuk untuk pilihan tempat berlibur. Aquarius bisa mengunjungi satu tempat yang sama berulang kali atau menjelajah tempat-tempat terisolasi yang mencuri perhatian mereka. 

Pisces

Pisces yang hobi berkhayal, bisa memilih tempat liburan alam dengan pemandangan yang indah dan kaya akan budaya. Jangan lupa pilih tempat yang bisa mendorong imajinasi, ya. 

Aries

Liburan dengan duduk-duduk santai di pinggir kolam renang kurang cocok untuk karakter Aries yang energetik dan mandiri. Pilih tempat baru yang siap dijelajahi dan menjanjikan pengalaman dan cerita baru tentunya. 

Taurus 

Untuk Taurus yang sifatnya penyayang, tidak ada salahnya, sesekali sayangi diri kalian sendiri. Dengan bermalasan-malasan di hotel mewah dekat destinasi liburan yang santai bisa jadi ide yang bagus. 

Gemini

Supaya tidak gampang bosan ketika liburan, Gemini harus dipacu dengan kegiatan liburan bermobilitas tinggi. Misalnya, menjelajahi satu pulau ke pulau lain. Atau sekadar menjelajah tempat-tempat baru di kota dalam sehari. 

Cancer

Intimasi jadi kunci liburan buat Cancer. Liburan ideal zodiak dengan lambang kepiting ini adalah bersama keluarga atau teman. Jika tidak bisa berlibur dengan keluarga atau teman, kota kecil bisa jadi pilihan lokasi yang dituju. 

Leo

Di manapun ia berada, Leo suka jadi pusat perhatian. Tempat-tempat yang keren, kegiatan yang seru dan sedang digemari biasanya selalu mencuri perhatian Leo. 

Virgo 

Sifat perfeksionis Virgo bisa dimanfaatkan untuk mencari tempat-tempat atau kegiatan seru selama liburan. Jangan lupa pilih kegiatan baru yang hanya bisa ditemui selama liburan saja ya. 

Libra

Sesuai dengan karakter Libra yang seimbang, pilihlah lokasi liburan yang punya tempat-tempat yang tenang sekaligus tempat-tempat yang dikelilingi keramaian. 

Scorpio

Meski suka dengan nuansa alam, Scorpio tetap butuh sentuhan modern. Padukan dengan menyewa hotel atau penginapan di dekat hutan, misalnya. 

Sagittarius

Jiwa petualang Sagittarius bisa terpenuhi selama liburan. Temukan lokasi favorit liburan terbaru atau bahkan mengunjungi lokasi yang belum terjamah sebelumnya. 

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait