5 Zodiak Ini Dikenal Awet dalam Menjalin Hubungan

Hari Murtono Senin, 18 November 2019 07:00:25
Ilutrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak pasangan yang menjadi contoh sebuah hubungan yang langgeng dan tetap awet hingga kakek nenek. Tapi bagi mereka yang masih muda pun sebenarnya menjaga kelanggengan hubungan bukan hal yang tidak mungkin. Anda perlu menjaga komunikasi dan komitmen agar semua berjalan sesuai keinginan. Beberapa zodiak bahkan memiliki karakter atau kebiasaan yang membuat jalinan cinta mereka dan pasangan awet dalam jangka waktu panjang.

1. Taurus

Taurus adalah sosok membumi yang mencari pasangan yang masuk akal untuk mereka. Kalau sudah mendapatkan pasangan yang diinginkan,
mereka bisa bertahan terhadap perubahan. Makannya mereka cenderung mencari pasangan yang tertarik sebuah hubungan jangka panjang. Begitu mereka menemukan kombinasi yang tepat antara gairah dan stabilitas, mereka cenderung segera meresmikan hubungan. Taurus begitu menghargai cinta dan termasuk tipe yang romantis. Taurus menjadi mitra yang hebat dan mendukung apapun yang dilakukan pasangan.Mereka menikmati dinamika sebuah hubungan dan menjaga keharmonisan dengan memperlakukan pasangan banyak memberi kejutan kecil berupa hadiah.

Senangnya jika hubungan awet sampai tua (ilustrasi Deposit Photos)
Senangnya jika hubungan awet sampai tua (ilustrasi Deposit Photos)

2. Pisces.
Pisces bisa memiliki hubungan yang langgeng karena contoh yang diberikan orangtua atau kakek-nenek mereka. Pisces sangat suka jadi perhatian dan sejak awal memastikan bahwa pasangan yang cocok adalah yang mengenal dan mendukung mereka. Pisces tidak membanggakan hubungan mereka dengan sebuah kata-kata tapi dengan tindakannya. Mereka suka pasangan yang mandiri dan terbuka soal apapun sehingga setiap permasalahan sekecil apapun bisa dibahas bersama.Pisces sangat suka anak-anak dan berusaha sebisa mungkin membentuk lingkungan yang harmonis dan kondusif untuk keluarga. Pencapaian yang diraih pasangan atau anggota keluarga merupakan kebanggan besar untuk Pisces.

3. Cancer.
Padahal dasarnya, Cancer sangat sensitif dan terlihat selaras dengan emosi yang mereka perlihatkan sehari-hari. Cancer tidak akan membuang energi mereka pada hubungan yang tidak memiliki masa depan. Mereka cenderung lebih menyukai koneksi yang dalam dan membutuhkan keamanan emosional dalam sebuah hubungan. Cancer adalah orang rumahan yang mencintai pasangan dan keluarga. Mereka akan selalu memprioritaskan keluarga di atas segalanya.Cancer akan membicarakan apa saja dengan pasangannya dan tumbuh bersama membangun rumah tangga.

Menjaga kebahagiaan pasangan bukan hal yang mustahil (ilustrasi Deposit Photos)
Menjaga kebahagiaan pasangan bukan hal yang mustahil (ilustrasi Deposit Photos)

4. Libra.
Libra menjadikan sebuah hubungan sebagai kemitraan. Berada dalam suatu hubungan adalah penting bagi para Libra. Mereka memiliki kecenderungan untuk jatuh cinta dengan sebuah gagasan yang diajukan pasangan. Libra juga memiliki apa yang diperlukan untuk menjaga romansa tetap hidup dalam hubungan jangka panjang. Mereka berusaha menjauh dari hal yang merusak suatu hubungan dan lebih suka memiliki hal-hal yang membuatnya hubungan lebih seimbang. Mereka memiliki pesona alami dan bisa sangat genit.

5. Scorpio.
Scorpio sangat memegang komitmen dalam sebuah hubungan.Mereka cenderung bertahan melalui semua pasang surut sebuah hubungan. Scorpio sangat gigih menjaga hubungan yang telah berlangsung lama agar selalu harmonis dan tak membosankan. Meski tidak secara aktif mencari hubungan jangka panjang tapi Scorpio bisa menemukan seseorang yang bisa mereka percaya. Saling percaya merupakan salah satu tantangan Scorpio dalam mengenyahkan rasa bosan dengan pasangan. Scorpio menginginkan pasangan yang mau berbagi pikiran dan perasaan yang terdalam sekalipun.

(hari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.