4 Zodiak Ini Dikenal Sering Dendam pada Mantan Pacar

TEEN.CO.ID | 20 Januari 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus cinta memang bisa membuat kita sangat sedih dan sulit untuk menerimanya. Rasa kecewa bahkan dendam bisa muncul saat kita telah putus dari kekasih. 

Dari sekian banyak zodiak rupanya ada 4 zodiak yang paling sulit menerima keputusan berpisah. Bahkan mereka juga akan dendam dengan mantannya. Berikut 4 zodiak tersebut:

Libra

Libra adalah zodiak yang disebut cukup tak mudah untuk move on. Mereka akan selalu kepikiran dengan mantan dan ingin membuat mereka menyesal. Dendamnya yang besar kepada mantan membuat mereka bekerja keras agar bisa menemukan kekasih yang lebih baik lagi agar mantannya menyesal telah memutuskannya. 

Scorpio

Zodiak yang satu ini saat putus biasanya akan sangat marah dan kecewa. Mereka nggak akan bisa tenang dan hanya kepikiran untuk balas dendam kepada mantannya. Bahkan mereka juga akan dengan mudah membongkar aib mantan kepada teman-temannya. 

Taurus

Putus dari kekasih bisa membuat Taurus merasa sangat kesal dan sangat kesulitan untuk move on. Taurus akan merasa sangat down dan memiliki dendam kepada mantan. Nggak tanggung-tanggung mereka juga akan selalu mencari kabar terbaru dari mantan dan memastikan mereka juga sama menderitanya seperti dirinya.

Virgo

Virgo juga sangat mudah memiliki dendam buat orang-orang yang pernah berbuat buruk dengannya. Saat putus mereka juga akan sangat kecewa, marah hingga dendam kepada mantannya. Meskipun ia memiliki rasa dendam yang tinggi kepada mantannya, tapi mereka nggak bisa melampiaskan amarahnya dan hanya memendamnya sendiri. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait