Membedakan Gaya Orang di Bandara Berdasarkan Zodiak

TEEN.CO.ID | 11 Februari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anda termasuk orang yang suka berlibur bareng teman-teman? Ada baiknya untuk saling mengenal gaya masing-masing orang berdasarkan zodiak, terutama jika liburan yang akan dilakukan harus pakai acara janjian di bandara. 

Berikut ini akan kami ulas bagaimana gaya tiap orang saat di bandara berdasarkan zodiaknya. 

Aries

Mereka sangat mudah dikenali, terutama karena paling suka membuat "keributan" di antrean pemeriksaan. Mereka selalu berani berdebat dan mengajukan keberatan atas prosedur yang menurutnya berlebihan. Termasuk ketika ada petugas yang memeriksa tasnya, bisa banget ribut. 

Taurus

Mereka akan tiba di bandara tepat waktu, tidak terlalu kurang, tidak terlalu lebih. Selalu. Dan dari kepala hingga kaki, Taurus akan menunjukkan pada dunia bahwa mereka siap berlibur. Asyik!

Gemini

Mereka orang-orang yang akan terlihat sibuk mengangkat barang ini-itu di antrean masuk. Barang bawaannya sudah pasti ada yang jatuh dan bahkan tertinggal di mobil. Tidak menutup kemungkinan paspor pun mungkin tercecer di rumah!

Cancer

Mereka bisa jadi ditemukan stres dengan bolak-balik ke kamar mandi. Penerbangan selalu membuat orang Cancer tegang. Andai ada obat penenang yang bisa meredakan kecemasan, mereka akan meminumnya.

Leo

Orang-orang Leo akan bisa ditebak destinasinya hanya dengan melihat atribut pakaian yang dikenakannya. Kalau mau liburan ke Bali, mereka hampir pasti sudah memakai kain Bali dan sangat siap jalan-jalan ke pantai!

Virgo

Mereka bisa jadi sudah berada di bandara jauh lebih awal dari tepat waktu. Tiga jam sebelum keberangkatan, orang-orang Virgo akan terlihat duduk menunggu dalam posisi yang nyaris sama. Paling hanya membuka-buka gadget, memeriksa tiket, catatan liburan, dan lain-lain, berulang-ulang.  

Libra

Orang-orang Libra terlihat mudah berbaur, termasuk dengan para petugas di bandara. Jika ada peluang, mereka bisa saja mendapatkan keuntungan dari keluwesannya ini. Misalnya, pindah dari kursi kelas ekonomi ke kelas bisnis. Astaga!

Scorpio

Mereka akan betah duduk di pojokan kafe bandara. Dengan secangkir kopi di meja, mereka kelihatannya cuek terhadap keadaan sekeliling. Padahal mereka mengamati dengan seksama setiap pengunjung bandara.

Sagittarius

Mereka gemar berbagi cerita, dan akan menghabiskan waktu di bandara dengan menceritakan pengalamannya jalan-jalan keliling dunia. Aih.

Capricorn

Mereka dikenal banyak ambisi dan rencana. Jadwal penerbangan sudah penuh untuk setahun ke depan. Namun, di dasar hatinya, mereka sebetulnya ingin juga dibebaskan dari setumpuk kewajiban perencanaan itu. Di bandara, mereka akan mudah terlihat kusut dan akan cerah ceria jika mendapat kabar bahwa penerbangan ditunda.

Aquarius

Mereka paling sering berdiri di depan papan informasi penerbangan. Mereka akan mengecek ulang jadwal pesawatnya berkali-kali sambil ngobrol dengan orang di sebelahnya.

Pisces

Mereka akan sulit ditemukan berlama-lama di bandara. Paling-paling, mereka baru terlihat ketika namanya dipanggil untuk segera masuk pesawat kalau tidak mau ditinggal terbang.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait