Macam-macam Gaya Bercinta Pria Berdasarkan Zodiak

Hari Murtono Rabu, 29 Juli 2020 12:30:56
files/large/depositphotos_210925276_l-2015.jpg

TABLOIDBINTANG.COM - Cara bercinta pria ternyata bisa diteropong lewat zodiaknya. Berikut penjelasannya. 

ARIES

Di atas tempat tidur, pria Aries bagaikan sebuah kontradiksi. Dia mengatakan mendambakan pasangan yang konservatif. Tapi ternyata itu cuma bagian dari obrolan standarnya di atas tempat tidur. Kenyataannya, dia agak liar dan suka bereksperimen dalam bercinta. Untuk menjadi pasangan yang manis di sisinya, sebagai awalan, Anda harus menyelaraskan diri guna memenuhi kebutuhannya  akan sesuatu yang unik. 

TAURUS

Sedikit gerakan turun-naik di daerah kerongkongan membuat pria Taurus menjadi bergairah. Selaras dengan itu, suara yang seksi gampang sekali membuatnya "on". Jadi, berbicaralah dalam nada yang lembut mendayu. Bahan yang lembut, bisikan lembut, dan coklat membuatnya merasa rileks. Kunci untuk menggugah kapasitas bercinta yang luar biasa dalam diri pria Taurus adalah membuatnya merasa senang dan nyaman. 

GEMINI

Di atas tempat tidur, dia adalah sebuah petualangan... sebuah pengalaman di udara yang mendebarkan, mempesonakan, dan membuat mabuk kepayang. Ini mungkin membuat Anda merasa tak bisa mengimbanginya kalau tidak berhati-hati. Pria Gemini menyukai kejutan-kejutan. 

CANCER

Pria Cancer akan senang bila pasangannya memakai lingerie, khususnya yang berwarna biru dan putih seperti mutiara. Meskipun hasratnya selalu terbangkitkan oleh godaan-godaan manis, tapi hati-hati, jangan sampai terlalu berlebihan menggodanya. Dia lebih suka irama yang lambat. 

LEO

Biarkan pria Leo menjadi pahlawan, raja, dan pencipta mimpi. Tak ada puja-puji yang bisa membuatnya tersipu malu. Jadi, bahkan jika Anda sudah kehabisan bahan sekalipun, teruslah memuji dan mengaguminya. Dia tidak suka diarahkan, diajari, kecuali dengan cara yang sangat halus dan tersamar. Jadi, biarkan dia berpikir, ide-ide terbaik selalu datang darinya.

VIRGO

Di atas tempat tidur, pria Virgo ingin merasakan kenyamanan. Pendekatannya yang konvensional untuk mengajak bercinta bukan berarti tanpa kelembutan dan keromantisan. Dia tak keberatan menjadi pembimbing. Harus selalu diingat, dia pemalu dan sangat cemburuan. 

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.