3 Zodiak yang Sering Dapat Kepercayaan Jadi Pemimpin

TEEN.CO.ID | 18 Agustus 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berjiwa pemimpin merupakan salah satu hal yang tidak dimiliki oleh setiap orang. Beberapa orang justru merasa lebih nyaman dipimpin daripada memimpin.

Namun, ada juga beberapa orang yang lebih suka memimpin dan mengarahkan tim-nya untuk sukses bersama. Mereka yang berjiwa pemimpin ternyata juga bisa dilihat dari zodiaknya, berikut 3 zodiak yang punya jiwa pemimpin yang kuat!

Aries

Aries merupakan tipikal orang yang menyukai perhatian. Di samping itu, mereka juga dikenal sebagai orang yang tegas serta suka menjalin hubungan dengan orang lain, bahkan dengan orang yang baru dikenal sekalipun. Kelebihannya itu lah yang membuat jiwa kepemimpinannya kuat.

Taurus

Selain Aries, Taurus juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Hal itu berdasarkan sifat mereka yang pandai dalam menganalisis dan mencari solusi. Mereka selalu menjadi pendengar yang baik, sehingga orang-orang di sekitarnya mudah memberinya kepercayaan.

Libra

Mereka yang berzodiak Libra cenderung memiliki sifat adil serta objektif. Mereka akan selalu mencoba melihat sesuatu dari berbagai sudut pandang supaya bisa memberikan keputusan yang tepat. Libra memiliki karisma yang bisa membuat orang lain nyaman berada di bawah pimpinan mereka.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait