Mimpi Bertemu Artis Idola, Apa Artinya?

aura.co.id | 31 Agustus 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memimpikan seorang selebriti yang banyak diidolakan adalah hal yang wajar terjadi. Mungkin beberapa dari Anda bertanya-tanya tentang arti dari mimpi tersebut. 

Sebuah artikel yang dilansir Huffington Post membahas tentang makna memimpikan orang terkenal menurut Shelley Smith seorang terapis perilaku dan pendiri Pusat Kesehatan dan Terapi Yoga di Lexington. 

Menurut Smith, seseorang yang memimpikan orang terkenal bisa jadi bentuk penggambaran ingatan yang dalam terkait pencapaian atau kekurangan si selebriti tersebut. Atau juga si pemimpi mencari inspirasi atau referensi yang karakteristiknya seperti orang yang hadir di mimpinya. 

Lalu apa yang bisa dipelajari dari memimpikan seorang selebriti? "Kita bisa menemukan pandangan baru tentang karakter yang kita inginkan dalam kehidupan kita," ujar Smith. 

Selain itu, si pemimpi bisa belajar banyak, apa pun itu. Bisa jadi salah satunya pertumbuhan psikologis. Namun pada tiap orang bisa berbeda-beda kadarnya, karena tiap orang punya keputusan apakah akan merenungkan mimpi itu atau tidak.

Karena pada dasarnya setiap mimpi yang direnungkan, akan meninggalkan pesan simbolis yang akan bervariasi tafsirannya, tergantung individu. Tapi bisa juga bermakna Anda sedang membangun hidup agar bisa menjadi orang sehebat selebriti yang hadir di mimpi tersebut. 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait