Gambaran Kondisi 2021 Dalam Penerawangan Peramal Tarot Meike Rose

Vallesca Souisa | 3 Januari 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa terasa kita sudah memasuki minggu pertama di tahun yang baru. Tahun 2021 menurut shio cina adalah tahun kerbau logam. Bagaimana sifat dan karakter tahun yang didominasi oleh kerbau logam ini?

Kami berbincang dengan peramal tarot seleb di malam pergantian tahun, 31 Januari 2020 lalu, beberapa jam menjelang masuknya lembaran 2021. Ketika tahu karakter dan sifat dari kerbau logam ini, setidaknya kita tahu bagaimana mengantisipasi tahun yang baru. Apakah tahun 2021 lebih baik dari 2020? Memang tidak ada yang bisa memastikan. Tapi selama kita berjalan dengan Tuhan, maka yakinlah kita akan dikuatkan.

“Secara sifat dan karakternya, kerbau itu pekerja keras, jujur, positif, tapi juga gampang dibohongi. Kerbau tidak kreatif, untuk itu kita harus berusaha keras menjadi kreatif. Kita harus bekerja lebih keras. Akan banyak penipuan, kejahatan juga banyak. Karena tadi itu, ya gambaran kerbau yang gampang dibohongi,” ungkap Meike Rose.

Sementara sifat logam di belakang kerbau, melambangkan tingkat stres yang tinggi. Orang-orang makin sadis, tingkat pembunuhan meninggi. “Kondisi belum sepenuhnya membaik. Kita harus membentengi diri kita sekuat logam. Dan yang bisa mengubah kondisi hidup kita adalah Tuhan dan diri kita sendiri,” demikian ucap Meike Rose.

Sejak pandemi kita tahu, bahwa dunia konten, seperti YouTube, TikTok menjadi primadona, mengalahkan tayangan TV. Nah, menurut Meike Rose, di tahun 2021 pun YouTube tetap ramai, dan malah semakin ramai. “Tapi saingannya juga semakin banyak. Kreatifitas orang lewat konten-konten ini kadang malah kebablasan. Sehingga banyak ditemui konten yang mungkin kreatif, tapi sesungguhnya tidak bermutu.”

Menghadapi hari-hari di tahun 2021, Meike menyampaikan pesan agar semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena hanya Tuhan yang bisa menyelamatkan kita. “Ibaratnya, mau jalan ke depan rumah saja, buang sampah, menyebut nama Tuhan. Berdoa. Mau ke kantor berdoa,” ujar Meike Rose. Orang kerap bertanya, kapan Pandemi ini berakhir ini? Sungguh, tidak ada yang bisa menjawab. Hanya Tuhan yang tahu, dan hanya Tuhan yang akan memutuskan kapan Pandemi ini akan berakhir. Jadi, resolusi 2021? Mendekatlah pada empunya kehidupan ini.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait