Mbah Mijan Bicara Peruntungan Asmara Luna Maya dan Ayu Ting Ting di 2021

Ari Kurniawan | 4 Januari 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbah Mijan kembali menyampaikan hasil terawangannya untuk 2021. Di antaranya soal sepak terjang para artis. 

Menurut Mbah Mijan, tahun ini bisa jadi tahun yang sangat membahagiakan bagi Luna Maya. Mbah Mijan menyebut mantan kekasih Ariel NOAH itu bakal menemukan tambatan hatinya yang baru.

“Mbah masih jadi fans Luna Maya. Harapan besar, Luna akan ketemu jodoh dan menikah di tahun 2021. Aura menikah pada wajah Luna Maya cukup kuat terpancar. Luna, Mbah mendukungmu,” ungkap Mbah Mijan.

Senada dengan Luna Maya, menurut Mbah Mijan, kabar baik juga akan datang dari Ayu Ting Ting. Mbah Mijan melihat aura asmara Ayu dengan Adit Jayusman, kekasihnya, semakin kuat.

“Aura cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman semakin hari semakin kuat. Hal itu pertanda baik, mereka akan lebih serius menjalani hubungan atau bahkan menikah di tahun 2021,” terang Mbah Mijan.

Pasangan artis lain yang menjadi sorotan Mbah Mijan adalah Lesti Kejora dan Rizki Billar. 

“Lesti dan Billar simbol gairah pasangan muda yang semakin hari aura cintanya semakin bikin meleleh. Mbah melihat prosentase kecocokan Lesty dan Billar sampai 60 persen. Ini menandakan bahwa mereka bisa ke jenjang yang lebih serius,” paparnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait