Potret Deretan Artis Indonesia yang Rayakan Tahun Baru Imlek 2572

Vallesca Souisa | 13 Februari 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan Imlek tahun ini yang jatuh pada Jumat, 12 Februari 2021, disambut suka cita oleh masyarakat Indonesia keturunan Tionghoa khusunya para selebriti Tanah Air. Beragam potret menghiasi hari raya ini dengan ciri khas masing-masing.

Berikut 10 artis Indonesia yang merayakan Tahun Baru Imlek 2572 :

1. Anthony Xie dan Audi Marissa 

Pasangan yang baru menikah pada tahun 2020 ini termasuk deretan artis yang merayakan Imlek. Diketahui, Anthony Xie yang lahir di Surabaya ini memiliki keturunan darah Tionghoa dari keluarganya. Audi Marissa sebagai istri, ikut merayakan momen ini bersama suaminya dengan mengenakan pakaian berbalut Chinese soft tone cream bernuansa blossom.

2. Gisel dan Gempi

Ibu dan anak ini juga ikut dalam perayaan Imlek 2021 ini. Menampilkan sentuhan manis dari baju yang dikenakan, membuat look nya adorable! Kekasih Wijin ini juga menuliskan ucapan melalui caption di Instagramnya “Kami, mama Isel dan Gempitul mengucapkan Happy Chinese New Year! Gong Xi Gong Xi! Xin nian kuai le, wan shi ruyi” - @gisel_la.

3. Glenn Alinskie

Suami dari Chelsea Olivia ini juga keturunan Tionghoa. Pada momen Imlek kali ini, ayah dari 2 anak ini berkumpul bersama keluarganya.

4. Morgan Oey

Mantan personel boyband Smash yang saat ini menjadi aktor, juga ikut merayakan suasana Imlek. Walaupun pertemuan keluarga hari melalui daring, aktor kelahiran 25 Mei ini tetap mensyukurinya seperti ditulis dalam caption Instagramnya “Imlek’s eve celebration zaman now. Walaupun ga bisa mudik tahun ini, tetap bersyukur karena semuanya sehat walafit dan pastinya masih bisa berjumpa via daring. Rindu sekali, semoga bisa cepet ketemu tatap muka ya amiin”- @morganoey

5. Natsha Wilona

Berbeda dari yang lain, aktris kelahiran 1998 ini merayakan Imlek dengan mengunggah foto lawasnya bersama sang kakak, Claresta Federica. Mengenang masa-masa kecil, rupanya membuat mantan Stefan William ini menjadi salah satu cara kembali mengingat perayaan Imleknya kala itu. Sangat menggemaskan yaa!

6. The Onsu Family

Keluarga artis Ruben Onsu menjadi bagian dari selebriti yang merayakan Imlek. Pasalnya sang istri, Sarwenda keturunan Tionghoa. Betrand Peto kali ini ikut bergabung merayakan bersama keluarga barunya.

7. Yuanita Christiani

Presenter terkenal Yuanita Christiani merayakan Imlek bersama keluarga kecilnya. Kompak mengenakan pakaian berwarna merah yang identik dengan suasana Imlek, menambah kental suasana perayaan Imleknya. Gaya Ariella, putri kecilnya yang sungguh menggemaskan, menambah kebahagiaan di hari imlek.

8. Cathy Sharon

Melakukan photoshoot untuk hari raya imlek dilakukan oleh aktris yang juga kakak dari Julie Estelle ini. Kesan glamor sangat menonjol dari pemotretannya kali ini, look so gorgeous!

9. Ifan Seventeen

Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah yang juga vokalis band seventeen ini merayakan hari Imlek bersama sang kekasih Citra Monica. Kesan cream gold menjadi tone untuk keseluruhan outfit untuk Imleknya kali ini.

10. Delon Thamrin

Perayaan Imlek sederhana dilakukan Delon dan istrinya, Aida. Menikmati makan bersama serta melakukan kesempatan untuk berfoto, dalam rangka ikut merayakan tahun baru China.

(Khairunnisa Nanda Zahra)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait