Kisah Cinta Opick - Dian (Bag 1): Hubungan yang Awalnya Ditentang Orang Tua

Endang Jamhari | 21 Agustus 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opick belakangan dibicarakan karena kisruh rumah tangganya dengan sang istri Dian Rositaningrum. Keretakan bahtera rumah tangga mereka kabarnya akibat Opick mempoligami Dian, panggilan akrab Dian Rositaningrum. Karena dipoligami, Dian pun kabarnya melayangkan gugatan cerai kepada Opick.

Opick dan Dian menikah pada 15 Juli 2002. Sebelum akhirnya bersatu dalam pernikahan, Opick dan Dian harus menghadapi sejumlah rintangan. Yang paling berat, kisah cinta mereka awalnya mendapat penolakan dari orang tua Dian.

Keduanya bertemu beberapa tahun sebelum menikah. Opick kala itu merantau dari Jawa Timur ke Jakarta untuk merintis karier di dunia musik. Di tengah kesibukannya bermusik, Opick yang jebolan pesantren meluangkan waktu senggangnya untuk mengajari mengaji remaja di sekitar tempatnya tinggal. Dari sekian banyak muridnya, Opick jatuh hati pada Dian. 

Dian yang kala itu masih duduk di bangku SMU juga terpesona dengan Opick. "Saya kaget ada pria yang penampilannya rocker, tapi pandai mengaji. Sudah begitu suaranya enak lagi," kata Dian kepada Tabloid Bintang Indonesia pada 2005 lalu. Opick dan Dian kemudian menjalin hubungan. 

Sayang kisah cinta sejoli ditentang oleh orang tua Dian. Alasannya, Opick musisi yang dianggap tak punya masa depan. Tapi Dian dan Opick tak menghiraukan larangan orang tua Dian. Mereka tetap menjalin kasih. Bahkan Opick nekat menjemput Dian untuk sekadar jalan-jalan. "Kami memang tidak mau backstreet. Hadapi saja semuanya, apa pun yang akan terjadi," ujar Opick. 

(ej / bin)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait