Ini Kesamaan Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Fitri Ayu

Altov Johar | 9 Oktober 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua selebriti Tanah Air, Laudya Cynthia Bella dan Fitri Ayu, sama-sama tengah berbahagia kemarin, Minggu (8/10). Pada hari itu, Bella menggelar resepsi kedua dengan Engku Emran, sedangkan Fitri dipersunting Kenji Hamada.

Konsep resepsi pernikahan Bella dan Fitri terbilang sama. Mengusung acara yang lebih intim, Bella maupun Fitri tak banyak mengundang para tamu. Bella dan Emran mengundang sekitar 300 orang, sementara Fitri dan Kenji sekitar 400 orang.

"Kami ingin pernikahan yang sederhana, tapi memorable. Kami ingin melewati pernikahan kami dengan teman terdekat. Makanya minta maaf juga enggak undang banyak orang," ucap Fitri Ayu, di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan.

Saat menjalani prosesi akad nikah, Fitri dan Kenji mengenakan busana pengantin ada Jawa. Fitri berbalut kebaya putih lengkap dengan paes ageng yang menghiasi kepala, sementara Kenji terlihat gagah dengan beskap dan belangkonnya.

"Perbedaannya, pas resepsi kami lebih internasional. Pakai gaun dan suit gitu. Karena bareng temen terdekat, paling lebih mingle dan fun aja," jelas Fitri Ayu.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait