Memiliki Gaya Berbeda, Cara Agnez Mo Tunjukkan Jati Diri

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Oktober 2017 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo dianggap memiliki selera fashion yang tak biasa. Seperti yang dia ungkapkan saat wawancara dengan situs Vogue. Dia sadar betul memiliki gaya yang tidak seperti kebanyakan orang adalah tantangan tersendiri. 

Baginya, itu adalah identitasnya sebagai seorang seniman, melengkapi dirinya sebagai seorang penyanyi. Katanya, gaya berpakaiannya itu bukan semata-mata untuk menarik perhatian. Melainkan menjadi pembeda dirinya dengan penyanyi yang lain. 

"Saya tidak ingin menciptakan sesuatu yang berbeda hanya karena ingin dilihat berbeda; Itu bukan tujuan saya," kata Agnez Mo seperti dikutip dari Vogue, Rabu (11/10).

"Tujuan saya adalah menjadi diri saya sendiri, untuk menciptakan keaslian jati diri," lanjut Agnez Mo. 

Pelantun lagu "Teruskanlah" itu tumbuh dengan melihat berbagai macam gaya di sekitarnya. Dia juga besar dengan mendengarkan berbagai macam genre musik dan itu membuat dirinya menemukan dirinya sendirim ciri khasnya sendiri. Menurutnya, itulah tujuannya sebagai seorang seniman. 

"Itulah yang membuat saya menjadi diri saya sekarang. Itu adalah bagian dari diri saya, dan itu adalah sesuatu yang saya ingin orang-orang lihat," tutup Agnez Mo.

(nda / bin)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait